PEMKAB MINUT, SELURUH JAJARAN PEMDA DAN FORKOPIMDA GELAR OLAHRAGA JALAN SEHAT DI ZERO POINT

Spread the love
  • 10
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Pemkab Minut dan seluruh jajaran, menggelar kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, pada Jumat (03/8/2018), pukul 06.50 Wita bertempat di Zero Point Minut Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi.

Adapun unsur Forkopimdan dan pihak-pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut :

– Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael S.Ik
– Sekda Kab. Minut Ir Jemmy H Kuhu MA.
– Ketua DPRD Kab. Minut Berty Kapoyos SE.
– Kajari Minut Ibu Rustyningsi.
– Kepal Pengadilan Negeri Minut Agus Tjahjo Mahendra SH, MH.
– Para Asisten Pemkab Minut.
– Unsur TNI/Polri
– Para SKPD Pemkab Minut.
– Para Camat dan Lurah/Kades se Kab.Minut.
– Para ASN Pemkab Minut.
– Anggota Paskibraka Pemkab Minut.
– Para pelajar
– Masyarakat Kab.Minahasa Utara.

Sesuai agenda yang sudah ditetapkan, maka pada pukul 06.50 Wita, rombongan jalan sehat di lepas, oleh Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu MA, yang di awali dengan yel..yel Merdeka.
Sekitar pukul 07.15 rombongan jalan sehat finish di Pemkab Minut, di lanjutkan joget cacah.
Dalam penyampaian mewakili Buoati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Sekdakab Ir. JEMMY KUHU mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan awal kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, yang akan kita hadapi, dan kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan baik di Kabupaten maupun Kecamatan, bahkan desa.
“HUT Kemerdekaan RI adalah salah satu hari palong istimewa bagi NKRI. Sebab, tanpa kemerdekaan, tidak mungkin NKRI menjadi semakmur dan sebesar ini. Dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, dan puncaknya akan di laksanakan pada 17 Agustus 2018,” kita dan daerah lain pasti dirwmaikan dengan aneka lomba menarik yang dikemas oleh masidng-masing pihak,” tandas Kuhu.
Pukul 07.50 Wita Sekda Minut melepaskan balon Merah Putih, di dampingi Kajari dan Kepala Pengadilan Minut dan Para Kadis Pemkab Minut, di tandai bahwa Pemerintah Kabupaten Minut siap memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun 2018, dan kegiatan di lanjutkan dengan Goyang Tobelo, sampai pukul 10.05 Wita dimana seluruh rangkaian kegiatan berakhir.(Jacky/Wawan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*