Pemkot Gelar Pelepasan Kontingen Karate Bandung Karate Club Kota Bitung

Spread the love
  • 9
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Pemkot Kota Bitung menggelar pelepasan atlet karate Bandung Karate Club (BKC) Kota Bitung untuk Kejurnas BKC di Batam Prov. Kepl. Riau tgl 14 sampai 18 November 2018 nanti,  Sabtu 10 November 2018 pukul 08.00 Wita.
Setelah Upacara Hari Pahlawan 2018 kontingen karate yang di pimpin oleh pelatih Sertu Melddy Mangeke Anggota Kodim 1310/Bitung, yang langsung dilepas oleh Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri dan Seluruh unsur FORKOPIMDA Kota Bitung.

Menurut Sertu Meldy, tujuan pembibitan atlet Karate Kota Bitung disamping sebagai wadah pembentukan karakter anak bangsa.

“Selain itu juga, dengan membekali ilmu beladiri kepada anak-anak, yakni untuk menghidarkan generasi bangsa dari kegiatan negatif, sambil mengontrol setiap perilaku dan perkembangan mereka tentunya,” ujar Anggota TNI penyandang DAN V Karate itu seraya menambahkan, ini juga sebagai persiapan uji coba atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Kota Bitung tahun 2018 dan Pekan Olahraga Provinsi Sulut tahun 2019.

Inilah daftar nama Kontingen tersebut:

1. Sertu Melddy Mangeke (Pelatih/Official)

2. Alfa Pinotoan (Kumite Kls -45Kg Cadet Putra dan KATA perorangan Cadet Putra)

3. Stefano Ransun (Kumite Kls +45 Kg Pemula Putra dan KATA Perorangan Pemula Putra)

4. Alisty Saburo (Kumite Kls -35Kg Usia Dini Putri)

5. Revarya Lalao (KATA Kls +35Kg Pra Pemula Putri dan KATA Perorangan Pemula Putri)

6. Fara Putri Dau (KATA Perorangan Usia Dini Putri)

Diakhir acara pelepasan Sertu Melddy Mangeke mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Bitung.

“Kami juga berterimakasih kepada Dispora Kota Bitung yang telah mendukung kegiatan pengiriman atlet Karate BKC Kota Bitung dalam ifen Nasional di Batam Provinsi Kepulauan Riau. Kami berjanji akan berusaha sekuat tenaga memberi yang terbaik bagi Kota Bitung dan Provinsi Sukut, untuk dapat menyumbangkan medali.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*