Pemuda Gangga Dua Tewas Ditikam Pemuda Gangga Satu

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Aroma kejahatan dan kekerasan (jatanras) kembali hiasi wajah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), setelah Agung Setiawan Malurung alias Wawan, warga desa Gangga 2 Kecamatan Likupang Barat, ditemukan tewas mengenaskan.
Korban diduga tewas akibat luka tikaman di bagian dada kiri oleh pelaku yang sudah terindifikasi berinisial NN alias Noval warga desa Gangga 1, kecamatan Likupang Barat.

Menurut keterangan Febrianti Towoliu salah satu pemudi asal desa Gangga 1, kejadian bermula saat NN hendak pulang ke rumah di desa Gangga 1, Minggu (10/9) sekira pukul 01.15 Wita, usai menghadiri acara pernikahan di desa Gangga 2.
Dalam perjalanan pulang tersangka melihat korban bersama teman-temannya sedang menghadang dirinya bersama teman-teman yang hendak pulang rumah. Bahkan Towoliu mengaku sempat dipukul teman korban dalam aksi penghadangan tersebut.

Ia bersama pelaku dan teman-temannya sempat lari untuk menghindar, namun tersangka terjatuh dan kepalanya dipukul teman korban, melihat tersangka terjatuh, korban datang dan ikut memukul tersangka. Tak terima dikeroyok korban bersama temannya, tersangka langsung mengeluarkan sebilah pisau dari sakunya dan langsung menikam korban dibagian dada kiri.

“Saat penghadangan itu, saya dipukul teman korban dan kami pun langsung lari menghindar. Tak berselang lama, aparat desa sudah berkumpul dan mengabarkan jika korban penikaman sudah meninggal dunia.”beber Febrianti Towoliu.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasat Reskrim Polres Minut AKP Ronny Maridjan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penikaman tersebut.
”Saat ini tersangka sudah kami amankan, sedangkan korban sudah selesai otopsi di RS Prof Kandouw.” tukas Maridjan.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*