Penahanan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Tergantung Penyidik

Spread the love

Identitasprime.com Manado – Polemik di pemerunrah kabupaten bolaang mongondow terkait perizinan PT CONCH akhirnya berakhir ke penetapan tersangka pada bupati yasti Soepredjo.

Yasti soepredjo ditetapkan tersangka oleh Penyidik polda sulut dikarenakan yang bersangkutan yang memerintah satyan polisi pamong praja pemkab bolmong dalam melakukan pengrusakan aset perusahaan dengan alasan penertiban.

Penertiban yang berujung pada perbuatan pidana ini diseriusi penyidik polda sulut dikarenakan ada laporan dari pihak yang dirugikan.

 

Jika oknum oknum tertentu mempolemikan status tersangka yasti soepredjo silahkan buka rekaman rekaman yang neredar di kalangam masyarakat. Tegas sumber resmi di polda sulut

Ditambahkanya juga bahwa jangan ada peran peran khusus dalam memprovokasi masyarakat hormati proses hukum yang berjalan. Tambagnya,

Dulunya kan yang bersangkutan menunjukan keberanianya selayaknya super hero akan membuldoserlah, meratakan dengan tanahlah, nah sekarang hadapi dong proses hukumnya tukas sumber sambil bercanda.

 

Terpisah kombes pol Tamatompo menegaskan bahwa penetapan terhadap bupati bolaang mongondow yasti soepredjo sudah sesuai prosedur sebagaiaman yang di atur dalam KUHP.

Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadapnya dan telah mempelajari kasusnya bahkan telah melakukan gelar perkara untuk dapat tidaknya dinaikan status tersangka oleh penyidik.

Mar sama sama kita hormati proses hukum yang berjalan. Tukas kabid humas polda sulut.

Terpisah kalolda sulut juga menwgaskan bahwa siapapun tidak bisa mengintervensi permsalahan hukum ini termasuk dirinya selaku kapolda, sebab bemar benar ia menyerahkan sepenuhnya proses penyidikanya kepada penyidik. Terkait dapat tidaknya dilakukan penahanan semua tergantung subjektifitas penyidik yang menangani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*