Pencuri Solar-cell Marak di Desa Kawiley, Nyaris Dipergoki Warga Setempat

Spread the love
  • 11
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Rabu dinihari sekira pukul 02.30 wita, Halni Piri dan Marleyna warga yang sama, sedang bercakap-cakap di SPBU Kawiley. Tiba-tiba terdengar bunyi ledakan. Sontak keduanya langsung menuju ke sumber terjadinya ledakan tersebut.
Kurang lebih 50 meter dari tempat awal, Halni dan Marleyn, kaget ketika menengok ke salah satu tiang listrik Solar-cell, nampak ada seseorang sedang memanjat, yang diduga kuat bertujuan mengambil bstee atau perangkat lampu Solar-cell
Melihat hal itu, Halni langsung berteriak, pencur, pencuriiiiiiii.
Namun saat Marleyn menyoroti tiang listrik yang sudah gelap karena sudah dirusak, si pencuri sudah melompat dan menghilang di kegelapan.
Setelah diperiksa Hali dan Marleyn, ternyata kabel penghubung antara batre dan lampu Solar-cell itu sudah dirusak pencuri yang melarikan diri.
Walau si pencuri mampu melarikan diri, namun barang berupa sepatu yang diduga milik si pencuri, tertinggal dibawah ltiang listrik yang masih bergoyang-goyang akibat dorongan tenaga kuat saat ai pencuri melontarkan diri.

“Diduga pelaku pencurian ini sudah pengalaman dan kami kenal. Dia tidak berani bertatapan muka, mmakanya dia melompat dan lari. Merwka mengincar batre Solar-cel sebab harganya lumayan tinggi,” ujar Marleyn.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*