PENGURUS CABANG KARATE BANDUNG KARATE CLUB (BKC) TEMUI DANDIM 1310/BITUNG

Spread the love
  • 15
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Pengurus Cabang Karate Perguruan Bandung Karate Club (BKC) sambangi Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. di Makodim 1310/Bitung, (11/1/2019).

Maksud dan tujuan para pengurus melaksanakan Audiens adalah untuk memperkenalkan diri Pengurus yang baru serta memaparkan rencana kegiatan BKC Cabang Kota Bitung kepada Pembina BKC yaitu Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat. S.Sos.

Adapun nama-nama Pengurus Inti, Puboksa Hutahaean (Ketua), Faisyal Rumokoy (Sekertaris), Melddy Mangeke (Pembinaan Prestasi), Jufri Dau (Bid. Organisasi) dan Adi Badriansyah Basrie (Bid. Perwasitan).

Dalam penuturannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat. S.Sos, menyambut baik akan Audiens yang dilaksanakan para pengurus inti Perguruan Karate BKC Kota Bitung dan bersedia untuk membina, membantu mengembangkan dan memajukan olahraga karate di Kota Bitung.
“Sebagai salah satu wujud kepedulian untuk pembinaan generasi muda yang bukan hanya untuk prestasi tetapi sebagai bagian dari pendidikan karakter, disiplin, sportifitas dan bela bangsa,” ujar Dandim.(Jacky)
Dikutip dari Postingan, Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*