Pengurus Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Sukses Kegiatan Bazaar HUT Persit KCK Ke-73 Tahun 2019

Spread the love

MANADO, IdentitasPrime – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka  mengelar acara Bazaar yang dilaksanakan selama 2 hari (13 Maret s/d 14 Maret 2019).

Kefiatan para ibu TNI ini dibuka oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Linda Tiopan Aritonang di lapangan Makodam XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Linda Tiopan Aritonang menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan dan perhatian Komando atas terhadap keberadaan organisasi dan anggota Persit KCK Pengurus Daerah XIII/Merdeka dan Dharma Pertiwi daerah M serta masyarakat luas.

Linda menegaskan, kegiatan bazaar ini mengandung aspek penting dan strategis yakni sebagai wadah partisipasi dan kreativitas serta momentum silaturahim antara pengurus dan anggota Persit KCK PD XIII/Merdeka dan Dharma Pertiwi daerah M serta warga sekitar lokasi pelaksanaan.

“Kegiatan ini sangat positif dan strategis bagi para anggota Persit KCK PD XIII/Merdeka yang memiliki kreativitas dan ketrampilan yang bernilai ekonomi.”ujarnya sambil menegaskan sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi bagi terlaksananya kegiatan ini.

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Linda Tiopan Aritonang mengatakan secara pribadi dan jabatan ketua merasa sangat senang dan bangga melihat anggota yang mampu berkreasi dan mampu mendukung peningkatan ekonomi keluarga.

”Saya merasa senang dapat memberikan ruang yang cukup bagi seluruh anggota untuk menunjukkan kemampuan personal serta tergerak hati untuk menambah pendapatan keluarga.”tandas istri tercinta dari Pangdam XIII/Merdeka itu sambil menambahkan kegiatan ini juga bentuk dan ajang membangun silaturahim dengan warga sekitar Makodam XIII/Merdeka.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia HUT ke-73 tahun 2019 Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Dina Taufik Zega mengatakan bazaar kali ini menyiapkan 12 stan organik dengan melibatkan sejumlah mitra kerja diantaranya pihak Bulog dan Bank BRI Manado.

”Atas nama ketua saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Mitra yang mendukung penuh kegiatan ini dan bagi masyarakat umum yang telah berpartipasi pada kegiatan ini.”ungkap Dina sembari menegaskan selain berkualitas barang yang disiapkan dijual dengan harga lebih murah dari biasanya.

Adapun kegiatan ini selain dihadiri oleh Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka turut hadir juga Wakil Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka Esmu Fajar Setyawan, Ketua Persit Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Mita Robert Giri, Ketua Persit Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka Dessy Arnold, para Ketua Persit cabang dan Ranting PD XIII/Merdeka dan jajaran.
(Kutipan dari viewsMANADO, MANADONEWS/Regina.TS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*