Penyampaian Visi/Misi Tiga Figur Muda Calon Kapitalaung Kampung Petta Timur, Berdialog Santun

Spread the love
  • 13
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Seperti diketahui bersama, untuk pemilihan Calon Kepala Kampung (Kapitalaung) untuk Kampung Petta Timur, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Sangihe, ada tiga (3) kandidat muda, masing-masing, Darwis Lituaseng, A Adilang, dan Franky Kasil.

Dalam pemaparan visi dan misi terkait program kerja selama 6 tahun kedepan, ke tiga kandidat berdialog didepan panitia, pemerintah kampung dan pemerintah kecamatan serta pihak polsek serta koramil.
Pemerintah Kecamatan Tabukan Utara (Camat) M M Labora mengatakan, dalam rangka pemilihan Kapitalaung pada (28/5) nanti, diharapkan semua pihak terkait, baiknya menjaga keamanan dan ketertiban,” jauhi pertikaian antara pendukung salah satu Calon, sebab pada dasarnya torang so hidup rukun dan damai,” tegas Labora.
Ditempat yang sama angota Mtk Amellia .T.P.Kasil memaparan visi/misi program kerja calon Kapitalaung Kampung Petta Timur sarana untuk masyarakat mengetahui tentang harapan dan langkah yang akan dilakukan oleh Kapitalaung dalam pembagunan Kampung Petta Timur.
“Saya selaku MTK sangat berharap agar pemilhan kapitalaung benar menjadi bentul partisipasi untuk semua memilih pemimpin untuk kemakmuran, untuk kebersamaan bukan untuk perpecahan tegas ” Amellia.
Pemerintah kampung Petta Timur, PJS (Pemegang Jabatan Sementara), Ahmad Yani Salapali S,Kom berujar tentang keamanan dan ketertiban dalam pemilihan. “Diminta kepada seluruh warga masyarakat kiranya dapat menjaga keamanan dan ketertiban,” tegas Salapali.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*