Perbaikan Pompa Air Rampung, PDAM Minut Tepati Janji

Spread the love

Perawatan Pompa selesai 3 hari lebih cepat dari 10 hari yang di targetkan

MINUT, IdentitasPrime – Setelah kurang lebih tujuh (7) hari lamanya bergelut dengan perbaikan pompa air, akhirnya PDAM Minut menepati janjinya, lebih cepat tiga hari dari rencana perbaikan selama 10 hari lamanya.
Malam itu juga PDAM kembali menyalurkan air bersih kepada para pelanggan di Kecamatan Airmadidi dan sekitarnya.
Upaya PDAM Minut meningkatkan pelayanan yamg sempat mandek gara-gara mesin pompa induk, rusak karena bermacam faktor.
Namun berkat kegigihan puhak PDAM beserta sedikit bantuan warga setemlat, akhirnya PDAM Minut berhasil memperbaiki pompa sehingga suplay air pun kembali berjalan lancar.
“Tadi malam Selasa (7/11), sekitar pukul 21:00 wita (jam sembilan malam), lebih cepat 3 hari dari target waktu yang kita janjikan saat Pompa Air PDAM Unit Airmadidi yang mengalami kerusakan cukup serius, Puji TUHAN perbaikan telah rampung,” tutur Direktur PDAM Minut, Deybert Rooroh ST.

Sesuai pantauan media ini, Pompa Air berkekuatan 30 liter/detik (Pompa 30 KW) dengan daerah pelayanan mencakup Kelurahan Sarongsong Satu, Dua, Kelurahan Airmadidi Atas dan Bawah, usai diperbaiki oleh Tim storing/perbaikan (Tim Service PDAM Minut ini sempat rusak berat sehingga PDAM menerjunkan sebagian karyawan, membawa air ke para pelanggan menggunakan truk tangki air.
Direktur PDAM Deybert Rooroh yang setiap hari turun memantau perbaikan bersama Manager Teknik Jhonson Wulur dan Manager Umum Paulina ngangi, menghimbau pada para pelanggan di seputaran Airmadidi Atas, bila ada yang belum dapat terlayani air bersih, segera melapor di Unit Airmadidi.

“Kalau ada pelanggan yang tidak kebagian, kami mohon maaf, sebab armada dan personil kami, kurang. Namun secara pasti, kami telah berusaha semaksimal mungkin.Semoga kedepan nanti, kami lebih matang dari hari ini dalam hal memberi pelayanan,” tandas Rooroh.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*