Pergoki Siswa Bolos, Serda John Salibana Babinsa Koramil 1310-01/Bitung, Beri Wejangan

Spread the love
  • 19
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Babinsa Serda Jon Salibana temukan Siswa SMK Dharma Bakti Bitung Kel. Kadoodan Kecamatan Madidir Kota Bitung yang tenga asyik nongkrong diluar halaman sekolah pada saat jam belajar, Selasa (22/1).

Para siswa yang diketahui bolos pada saat jam pelajaran sekolah masih berlangsung itu, merasa kaget dan terkesiap saat didatangi Serda Jon Salibana Anggota Koramil 1310-01/Bitung tersebut.
Salibana menghimbau kepada mereka agar tidak berkeliaran pada saat jam pelajaran apalagi sampai nongkrong di warnet yang marak dilakukan oleh para siswa belakangan ini.
“Memberikan pembinaan kepada mereka agar supaya lebih disiplin belajar pada jam belajar dan jangan berkeliran. Ingat, orang tua dirumah selalu mengharapkan yang terbaik dari anak-anak mereka,” katanya.

Babinsa juga mengingatkan jangan ada kegiatan seperti mengisap Lem Ehabon dan minum-minuman beralkohol, jangan ada kegiatan mengundang terjadinya anarkis antar sekolah.
Dikatakan Salibana, kenakalan remaja yang saat ini sedang menjamur dikalangan siswa dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Apalagi belakangan ini sering terjadi tawuran antar pelajar yang bahkan berujung kematian.
“Akhir-akhir ini banyak orang gampang di adu domba, terutama anak sekolah yang masih labil,” tandasnya.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*