Pimpin Apel Perdana, Kuhu Ingatkan ASN Minut Harus Jaga Integritas

Spread the love
  • 13
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Sesuai SK Mendagri, maka Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Kabupaten/Kota di Pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kembali jalani rutinitas, setelah liburan Idul Fitri.
Di Kabupaten Minahasa utara juga ASN nampak mengikuti Apel bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir. Jemmy Hengki Kuhu, MA.

Menurut Sekda, jika apel kali ini dihadiri oleh seluruh ASN di lingkup Pemkab Minut. Apabila ada yang tidak hadir tanpa alasan akan mendapatkan sanksi.
“Kita berharap pada hari ini, ASN Minut hadir semua dan yang tidak hadir mungkin sakit. Bersyukur bahwa kita berkomitmen, sebagai ASN wajib melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan,” katanya Kamis (21/6)

Lanjut Kuhu, peningkatan kualitas ASN sudah menjadi motivasi mandiri, tanpa lagi harus disampai-sampaikan.
“Jadi marilah kita masing-masing disiplin serta mentaati aturan. Bila didapati ada yang tidak hadir tanpa ada alasan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang sudah ada,” tandas pejabat senior yang pernah menjadi Kepala Perwakilan Pemprov Sulut di Jakarta itu.
Kuhu juga menguraikan yang mana ada 40 ASN lainnya hari ini masih atau mendapat no5a dinas Tugas Luar (TL).
“MEREKA adalah ASN yang sedang mengikuti Diklat PIM IV. Kedepan kiranya dapat terus berkomitmen, sebagai ASN tentunya harus menunjukan pribadi yang baik dan dalam kinerja dapat memperlihatkan integritas,” tandas pris berdarah Langowan itu ramah.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*