Pisah Sambut Camat Kema Sederhana Dan Mengharukan

Spread the love
  • 26
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Bertempat di lapangan Kantor Camat Kema Desa Kema 1 Kecamatan Kema Minut, digelar Pisah-Sambut antara Camat Kema, dari Richard J.H Dondokambey S.STP kepada Frederik F Tulengkey SH dan Ketua Tim pengerak PKK Kecamatan Kema dari Ny Natali Dondokambey Maramis kepada Ny. Pdt Marina Tulengkey Polii, S.Th.
Pisah-sambut yqng sederhana namun penuh selaksa makna ini dipimpin Sekdakab Ir Jemmy H Kuhu MA, dan Rovino Dondokambey Asisten 1 Pemkab Minut, mantan Kadis pendidikan dan Camat Kema, Drs Alpfred Pusunglaa.
Turut hadir Iptu Munasir Kapolsek Kema), bersama anggota, Pelda Edison Kasenda (Danramil 1310-05/Kauditan) bersama anggota, Pdt Meidi M. S Rembet S.Th (Ketua BKSUA Kec.Kema), dan para perangkat Kecamatan Kema, 23 Oktober 2018, Pukul 11.50 Wita

Hadir pula para Hukum Tua Se-Kecamatan Kema bersama Ibu, para sekdes dan perangkat Desa sekecamatan Kema, para tokoh masyarakat wilaya Kema.

Ucapan selamat datang yang di bawahkan oleh Michael Parengkuan Sekertaris Camat Kema, dilanjutkan Doa di bawahkan oleh Pdt Meidi M .S Rembet S.Th( Ketua BKSUA) Kec.Kema, untuk persiapan serah terima Jabatan.
Pembacaan Berita Acara serah terima, berlanjut pada penandatanganan berita acara.
Kesan dan pesan Camat Kema yang lama, Richard J.H Dondokambey S.STP, selama menjabat disini ia mendapat ilmu yang luar biasa, dan pengalaman yang baik.
“Hubungan kekeluargaan selalu terjalin dengan baik, Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati yang telah mempercayakan kepada kami, utk memimpin Kecamatan Kema dan saya mohon maaf kepada semuah pihak, semoga kecamatan Kema akan selalu berkembang dan lebih maju sepeninggal kami,” rurur Dondokambey tegar menahan rasa haru di dadanya.

Sebaliknya, Camat Kema yang baru, memperkenalkan diri dan berjanji akan melanjutkan semua yang sudah dirintis para camat pendahulunya.
Sambutan Bupati Minut, Vonnie Anekw Panambunan melalui Sekdakab Ir Jemmy H Kuhu MA, rolling dan mutasi adalah hal biasa salam pemerintahan.”Serah terima jabatan Camat Kema, di harapkan akan lebih baik kedepan untuk pelayanan kepada Masyarakat. Mudah-mudahan pelayanan publik kepada Masyarakat kedepan lebih baik, kita mengharapkan akan selalu ada kedamaian dalam Masyarakat,” ajaknya..
Pemwrintah, lanjut Kuhu, harus menghindari narkoba dan hoaks, di harapkan kepada Camat harus selalu turun kelapangan.
“Bagaimana kecamatan itu maju, kita harusnya turun ke lapangan, agar kita bisa mencapai kemajuan yang lebih baik. Mari kita bangun bersama, harus selalu ada koordinasi dengan pihak Tripika. Setiap pemimpin ada kekurangan, oleh karena ada kekurangan mari kita bekerja secara tim dan bekerja sama. Jangan karna perpedaan ada perpecahan, tetapi marilah kita jaga bersama keamanan dan ketertiban agar selalu rasa aman dan damai, marilah kita bersama-sama membangun daerah kita membangun Minahasa Utara,” pungkas Jemmy Kuhu
Kedua camat dan mantan camat siberi kesempatan bertukar cendramata dari staf Kecamatan Kema dan dari Para Hukum Tua se kecamatan Kema, kepada mantan Camat Kema.
Usai Doa bersama, yang dibawakan oleh Pdt Novi Angkow S.Th, hadirin melakukan santap bersama dan giat pisah sambut berakhir pada pukul 13.30 Wita rangkaian kegiatan selesai.(Allen/Jacky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*