PJS Kapitalaung Kampung Enemawira (Bengketan) Sertijab Dengan Kapitalalung Terpilih

Spread the love

SANGIHE, IdentitasPrime – Sesuai mekanisme berdasarkan pasal 63 Peraturan Bupati Kepulauan Sangihe Nomor 13 tahun 2018, maka hari ini kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pemegang Jabatan Sementara (PJS) pemerintah kampung Fince Ch Gahinsa,Spd pada pemerintah kampung terpilih Desmon Lesewengan, digelar (07/9).

Acara tersebut dihadiri oleh pemerintah Kecamatan Tabukan Utara (Tabut) dan Polsek Tabut serta ketua mtk dan aparat kampung bersama tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta warga Kampung Enemawira (Bengketang) Kecamatan Tabukan Utara (Tabut).
Dalam acara serah terima jabatan tersebut pemerintah PJS juga langsung menyerahkan memo selama menjabat kurang lebih satu tahun.
Perlu diketahui, dibawah kepemiminannya, PJS pemerintah kampung Enemawira (Bengketan)
Fince Ch Gahingsa,Spd sempat menerima penghargaan dari pemerintah daerah selama kurang lebih satu tahun.
Adapun sambutan dari Pemerintah Kacamatan Tabukan Utara, Hasim Samalam,S,Sos membeberkan, selaku Pemerintah Kecamatan Tabukan utara memberikan aprisiasi kepada PJS pemerintah kampung Fince Ch.Gahingsa, Spd yang kurang lebih setahun menjabat dan saya harapkan pada pemerintah kampung hari ini.

“Setelah menerimah tugas sebagai pemerintah kampung agar dapat melaksanakan tugas degan sebaik baiknya demi kepentingan warga masyarakat terkait atas nama pemerintah kecamatan sangat mendambahkan kampung enemawira (Bengketang) lebih maju,” tegas Samalam.
Ditempat yang sama pemerintah kampung terpilih, Desmon Lesewengen mengatakan, selaku pemerintah terpilih ia mengajak warga masyarakat Kampung Enemawira (Bengketang) tidak ada lagi perbedaan.

“Masa pemilihan Kapitalaung sudah lewat, jadi mari kita lupakan apa yang sudah kita lalui, sebab selaku pemerintah terpilih, saya ini adalah milik seluruh warga masyarakat Enemawira (Bengketang). Mari kita maju bersama, kita bangun kampung yang kita cintai ini dengan semangat gotong-royong,” ajaknya.(Yan Salasa – Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*