Polres Bolmong Amankan Pasutri Cs Kasus Pembunuhan Desa Mondaton Yang Viral Sebagai Sindikat Vampire

Spread the love
  • 20
    Shares

Maridjan: “Itu terlalu dibesar-besarkan, tidak ada vampire…”

MINSEL, IdentitasPrime – Kasus Pasangan suami istri (pasutri) tersangka kasus pembunuhan di Desa Mondaton Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yaitu lelaki ML (Mevri) dan perempuan VJ (Vika), di Polsek Sinonsayang pada Rabu dinihari (22/08/2018), ternyata berbuntut panjang.
Kapolsek Sinonsayang Iptu Stanly Sarempah, mengungkapkan bahwa pasangan suami istri telah dievakuasi ke Polsek Tenga selanjutnya dijemput oleh Polsek Poigar, Bolmong.
“Keduanya menyerahkan diri dan langsung kami evakuasi ke Polsek Tenga guna mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Desa Ongkaw, Sinonsayang selanjutnya telah dijemput oleh personil Polsek Poigar Bolmong,” ungkapnya.

Diketahui bahwa pasangan suami istri, ML dan VJ, terlibat dalam kasus pembunuhan di Desa Mondatong, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolmong.
Adapun modus operandi pembunuhan tersebut, oleh masyarakat dikatakan bahwa pasutri ini merupakan dua dari 7 masyarakat yang mendalami ilmu hitam. “Dorang kata jaga bage narkoba sampe teler. Kalu so teler dorang baru ba csri mangsa,” ujar salah satu warga Ongkaw yang minta namanya tidak disebutkan.
Isu tersebut kian membesar sehingga masyarakat Kecamatan Sinonsayang (Minsel) dan Kecamatan Poigar (Kabupaten Bolmong), takut seorang diri ke kebun.
“Kami dengar mereka harus penuhi toples dengan darah manusia, agar ilmu sesat mereka sempurna,” sebut masyarakat yang lain.
Setelah dipindahkan ke Polsek Poigar, akhirnya mengngingat keselamatan para tersangka, mereka pun dipindah ke Polres Bolmong.
“Sudah kita amankan 4 orang,” tutur Kapolres Bolmong melalui Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Ronny Maridjan.
Terkait informasi yang beredar bahwa ke-empat tersangka meruoakan sindikat pembunuh berjumlah 7 orang dan punya ilmu gaib karena menghisap darah manusia yang dibunuhnya, Maridjan enggan berkomentar.
Hanya saja, dirinya memasikan bahwa isu salah satu tahanan (perempuan bisa menghilang), tidak benar.
“Isu itu terlalu dibesar-besarkan. Masyarakat tidak perlu khawatir, tidak benar ada hantu gentayangan atau vampire. Yang ada Tersangka kasus pembunuhan yang mrlarikan diri tapi sudah diamankan di Polres Bolmong,” beber mantan Kasat Reskrim Polres Minut itu, Jumat (24/8) via nomor WA.
Sampai hari ini ke-4 tersangka sedang ditahan, untuk menjalani proses hukum sesuai perbuatannya.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*