Polres Minut Gelar Press Release, Hasil Operasi Pekat Samrat II Tahun 2017

Spread the love

Pattiwael : “Jangan Sampai Miras Merepotkan Kita”

MINUT, IdentitasPrime – Kepolisian Resort Minahasa Utara menggelar Press Release Hasil Operasi Pekat Samrat II Tahun 2017, Jumat (3/11) di Mapolres Minut.

Dalam jumpa Pers tersebut Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH Mengatakan, Dalam pelaksanaan oprasi pekat tahap II berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) dengan Total 1469 Botol, didalamnya ada kemasan lokal, dan industri.

” Dari semua barang bukti yang kami sita ini sekaligus disidangkan dalam paket sidang Tipiring 4 kali. Dari semua hasil penindakan, ini yang kedapatan tangkap tangan lebih banyak kami dapatkan dan ada juga yang lari sementara barang bukti berhasil di amankan,” kata Kapolres Pattiwael

Kita juga melaksanakan lanjut Pattiwael operasi prilaku Warga yang Mabuk, 30 orang telah di tangkap dengan barang bukti Captikus 2 Botol, dan 18 botol Casanova berhasil diamankan.

” Miras industri dan lokal yang berhasil diamankan yakni, Kasegaran, Casanova, segaran sari, Casablanca, Captikus dengan Kemasan yang lokal berjumlah 4000 liter. Terkait juga minuman industri yang tidak memiliki Pita cukai akan kami lakukan penyelidikan,” terang Pattiwael

Ditambahkan Pattiwael Kami berusaha dan sudah melaksanakan dengan sangat optimal dalam operasi ini, sehingga masyarakat Minahasa utara akhir-akhir ini sadar akan Hukum.

” Dalam semua penyakit masyarakat kami akan tindak, tanpa mentolerir sedkit pun. Karena kami telah membuat Slogan di Polres Minut yaitu, “Jangan Sampai Miras Merepotkan Kita,” ungkap Pattiwael

Dalam konfrensi Pers tersebut juga membahas tentang upaya Polres Minut, serta tekhnis penanganan masalah Penyakit Masyarakat, dan penyelidikan sejumlah kasus, diantaranya curanmor, Sajam, dan Pengancaman dalam modusn pencurian Hewan Peliaraan Anjing.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Kabag Ops Kompol Farly Rewur, Kasat Reskrim AKP Ronny Maridjan SSos, dan Personil Polres Minut lainnya.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*