Polsek Lirung Ringkus TSK Pencuri di Kios

Spread the love
  • 5
    Shares

TALAUD, Identitasprime – Unit Reskrim Polsek Lirung Polres Kepulauan Talaud berhasil meringkus pelaku Pencurian di Kios di Kelurahan Lirung Matane Kecamatam Lirung.
Tersangka(TSK) yang berinisial G T Alias Geraldo(19 ), warga Desa Tabang Kecamatan Rainis-Talaud, Jumat,(14/12/2018) sekitar pukul 20.00 Wita.

Diamankannya pelaku berdasarkan laporan Polisi dari perempuan SWENEKE MAKALUASE, Tahuna 29 Maret 1971, Swasta, Kelurahan Lirung Matane Kecamatan Lirung Talaud.

Awalnya pada hari Minggu tanggal 09 Desember 2018 sekitar Jam 06.00 Wita saat Pelapor / Korban bangun pagi dan hendak masuk ke dalam kios, tiba-tiba mendapati kios sudah dalam keadaan rusak.

Setelah diperiksa kemudian diketahui ada barang dan uang yang telah dicuri oleh pelaku yakni berupa :
Rokok Marlboro 2 ball, Snack@snack, Handphone merk Nokia, dan Uang sekira Rp 1.500.000.

Akibat peristiwa tersebut diperkirakan korban mngalami kerugian sekira Rp 2.300.000.

Kapolsek Lirung Ipda Daud Manopo ,SH mengatakan bahwa Setelah melalui penyelidikan akhirnya pelaku pencurian berhasil diungkap Polsek Lirung dan saat ini pelaku telah diamankan di rutan Polsek Lirung. “Berdasarkan hasil lidik, semalam TSK ditangkap dan diamankan di kompleks Kantor Camat Lirung,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihwknya akan melakukan pengembangan guna mengetahui ada tidaknya tersangka lain dalam kasus tersebut. “Kami tetap mencari tahu keterkaitan TSK dengan peristiwa pencurian lainnya, yang akhir-akhir ini marak terjadi,” jelasnya.(Man)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*