Prancis vs Argentina, Dandim 1310 dan Kapolres Bitung Kompak Jagokan Timnas Argentina

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Ajang Piala Dunia di Rusia telah bergulir ke tahap knock-out (16 besar).

Sesuai jadwal, tahap hidup-mati Sabtu (30/6) malam ini memperhadapkan dua jawara dunia, yaitu Prancis versus Argentina.
Bursa taruhan terhadap dua tim raksasa ini adalah fivety-fivety. Pasalnya, keduanya sama-sama sudah pernah mengecap jawara Piala Dunia (World Cup).
Kalau Prancis pernah meraih juara dunia pada tahun 1998, Argentina juga pernah mengangkat Trophy Juara Dunia 1986. Namun sebelumnya, Argentina juga sudah pernah juara dunia, yaitu pada tahun 1978.
Di Kota Bitung, sendiri, antara Komandan Kodim 1310/Bitung-Minut, Letkol Inf. Kusnandar Hidayat dan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, keduanya ternyata menjagokan tim yang sama, yakni Timnas Argentina.
Dandim menilai Tim Argentina memiliki mentalitas juara diatas Prancis. “Kisah tim Argentina mengingatkan saya pada Piala Dunia 1986. Setelah terseok-seok di babak penyisihan group, akhirnya Argentina yang juara waktu itu. Argentina vs Prancis, saya pegang Argentina dengan skor kemenangan 2-0,” kata Dandim.
Sementara, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting yang juga menjagokan Argentina, mengakui ketangguhan pemain belakang (pertahanan Tim Prancis).
Ginting yakin Argentina akanengalahkan Prancis, namun perlu perjuangan yang berat.
“Saya memang fans berat Timnas Argentina. Tapi Tim Prancis bukanlah lawan yang lemah.Yang pasti Argentina menang sih, 1-0 untuk Argentina,” ujar Kapolres Bitung via Whats-App.

Nah, kalau Dandim dan Kapolres Bitung keduanya menjagokan Timnas Argentina, bagaimana dengan anda, kita lihat saja hasil akhir kedua negara dari benua Amerika dan Eropah ini, siapa yang berhak melangkah ke babak berikutnya, mari kita tonron bersama di Trans Tv malam ini pukul 22.00 (jam 10.00) Witta.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*