Presiden Jokowi Di Minta Perangi Lesbian & Homoseksual

Spread the love

Identitasprime – Sehari usai pelantikan sebagai presiden amerika serikat Donald Trump langsung mendapat apresiasi dari warga AS. dikarenakan trump langsung menandatangani pernyataan Anti Lesbian dan homoseksual.

Langkah Donald Trump tersebut banyak menuai simpati dari berbagai kalangan di dunia. tak ketinggalan juga informasi tersebut juga menjadi buah bibir di warga sulut. hal ini sudah mewabah kemana mana di sulawesi utara ini saja homoseksual dan lesbian sudah sangat merajalela.

Untuk itu demi menjaga mental dari pada generasi muda harusnya pemerintah republik indonesia mencontohi trump mengambil sikap terkait lesbian dan homoseksual ini sebab akan merusak generasi muda bangsa ini.

SUKARDI mengatakan bahwa hal ini tak bisa di biarkan sebab semakin lama komunitas lesbian dan homoseksual ini akan semakin komunitasnya sebab mereka sangat kuat tali persaudaraanya untuk itu menurut saya Presiden Jokowi Harus membuat regulasi jelas dalam rangka membasmi penyakit aneh lesbian dan homoseksual ini. tukas sukardi.

Masa depan anak anak penerus cita cita bangsa akan rusak dengan penyakit menular lesbian dan homoseksual ini. parahnya lagi komunitas lesbian dan homoseksual ini sudah sangat terbuka sudah tak sembunyi sembunyi lagi tambah kardi.

Harapan masa deoan bangsa ini jangan di rusak oleh orang orang yang memiliki kelainan jiwa Lesbian dan Homoseksual ini. ( Join )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*