PRIMKOP KARTIKA SANTIAGO 1310 RAIH PENGHARGAAN RAT TEPAT WAKTU

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Keprimkop Kartika Santiago 1310 Bitung Pelda Welly Rumengan mengikuti Upacara HUT ke-71 Koperasi Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, (18/7/2018).
Sebagai Pembina Upacara Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri membacakan amanat Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI yang menyampaikan bahwa tahun ini peringatan HUT Koprasi  Indonesia mengusung tema “Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional”.
Koperasi Indonesia akan semakin berdaya saing   dan   maju   apabila   mampu menerapkan prinsip koperasi secara konsisten. Dan mengikuti kaidah umum dalam dunia bisnis. Selain itu diperlukan pula sinergi dan kolaborasi Pemerintah Pusat dan Daerah bersama seluruh stakeholders dalam pemberdayaan koperasi.
Upacara yang dihadiri oleh segenap undangan diantaranya, Wakil Walikota Bitung, Kepala Dinas Koperasi Tkt.1 Prov.Sulut Bpk Ir.H.T.R.Korah, seluruh Kepala Dinas Kota Bitung, ASN Kota Bitung, Perwakilan Pengurus Koperasi yang ada di Prov.Sulut dan seluruh Pengurus Koperasi yang ada di Kota Bitung.
Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan pemberian Penghargaan Koperasi yang melaksanakan RAT tepat waktu salah satu adalah Primer Koperasi Kartika Santiago 1310 Bitung mendapat Piagam Penghargaan dari Walikota Bitung.(Noval)

Diposting oleh Kodim 1310 Bitung di Juli 18, 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*