PT WIKA Klaim Korban Jembatan Tol Ambruk Ada 21 Orang

Spread the love
  • 53
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Pihak PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (PT WIKA) mengakui bahwa bencana yang menimpa di jembatan Tol Tumalungtung Selasa 17 April 2018 kemarin terjadi karena ambruknya jembatan penghubung (overpass) mencapai 21 orang.

Manager Proyek PT WIKA, Bayu Hermawan pada keterangan resminya mengatakan, dari 21 korban, ada 14 pekerja mengalami luka sehingga mendapat perawatan inap, 5 sudah mendapat perawatan dan sudah dalam keadaan pulih sedangkan yang 2 orang lagi, masih dalam proses evakuasi.

“21 korban terdiri dari pekerja dan konsultan. Yang luka sudah dievakuasi ke RS Lembean. Identitas para korban sedang kami kumpulkan, nanti dirilis,” kata Bayu, tadi malam.

Adapun panjang jembatan, lanjut Bayu, mencapai 72 meter. Itu terdiri dari dua bagian masing-masing 36 meter dengan lebar 10 meter.

Bagian yang ambruk adalah dibagian samping kanan. “Penyebab kecelakaan masih diidentifikasi. Yang pasti kami sudah melaksanakan tugas sesuai prosedur,” klaim Manager PT WIKA itu.(Allen/Novaluber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*