Paripurna Istimewa, Pemkab Dan DPRD Minut Mendengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka Hut RI ke-72

Spread the love

Minut, IdentitasPrime – Rapat parnipurna istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI Ir. Jokko Widodo dalam rangka Hut ke-72 kemerdekaan RI tahun 2017.

Dalam sambutan Presiden RI Ir. Jokko Widodo mengatakan, bahwa kita berjuang diseluruh pelosok daerah yang banyak membutuhkan pembangunan terlebih khusus pasokan listrik.
“Kita harus bangga jadi warga Indonesia karena kita menjadi negara kesatuan dan kesatuan. Jangan saling mengejek dan menghina karena kita satu kebhineka tunggal ika. sebagai bangsa yang besar , kita harus percaya akan menjadi bangsa yang besar. Bangsa indonesia tidak maju kalau di seluruh pelosok tidak mempunyai listrik, “ujar Presiden.

Ditambahkan Presiden, untuk janji kemerdekaan kita harus fokus pembanguna di setiap daerah untuk kesejahrerakan rakyat bangsa Indonesia, dan bisa merasakan pembangunan secara merata untuk sejahtera masyarakat. “Kita harus mengsejahterakan masyarakat dari kemiskinan, “tutur Presiden RI.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, kita harus mendengarkan sambutan Presiden RI ini, karena untuk mengsejahteraan masyarakat. “Saya mengucapkan Dirgahayu kemerdekaan RI ke-72, 17 Agustus 2017,” ujar Bupati VAP.

Turut hadir dalam rapat parnipurna, wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, Ketua PN Airmadidi, Kajari Minut, dan Dandim Bitung-Minut, Sekertaris Daerah Ir. Jemmi Kuhu, SKPD, ASN dan Camat.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*