Roling jabatan pemkot Tomohon Ada Komitmen Politik Demi Kekuasaan

Spread the love

Tomohon – IP – Roling jabatan di pemkot tomohon baru baru ini membuahkan cerita miring. beberapa waktu lalu wakil walikota tomohon Serly Sompotan melantik beberapa pejabat di lingkungan pemkot berdasarkan surat keputusan walikota tomohon Jimmy eman.

Pasca pelantikan tersebut akhir akhir ini menuai cerita miring bahkan ada yang menuding bahwa roling jabatan baru baru ini merupakan penguatan politik dari walikota tomohon jimy eman. ” kita curiga para kadis kadis yang di lantik ini adalah orang orangnya walikota yang memiliki komitmen tertentu guna penguatan politik kedepanya. ” ungkap salah satu warga yang cukup paham dengan situasi internal pemkot tomohon.

Sementara itu terpantau dari jejaring sosial milik wakil walikota tomohon Serly adelin sompotan yang biasa di sapa sas. sepertinya beliau kecewa sekali apakah kekecewaan ibu wawali ini terkait dengan roling jabatan baru baru ini ? yang terkesan hanya orang orangnya walikota yang menduduki jabatan jabatan penting sedangkan wawali hanya diam tersipu merundung pilu akan situasi ini.

https://youtu.be/RcuoG_dFd-U

Berikut status fb wawali tomohon SAS di jejaring sosial facebook.

Kita baru tau ngoni pe permaianan samua, tapi nda apa apa kita tetap sabar dan setia menunggu waktu tuhan.

Hingga berita ini di turunkan kami belum mendapat konfirmasi dari ibu wakil walikota tomohon terkait status facebooknya tersebut apakah terkait roling jabatan baru baru ini ataukah ada permasalahan lain yang sekiranya menjadi permasalahan pribadinya.

Sementara itu beberapa warga mengomentari status facebook tersebut ” Tetap sabar tetap sukacita.Tuhan tidak pernah menguji kita diluar batas kemampuan kita.Santai saja bu wawali…SEMAKIN DIHAMBAT SEMAKIN MERAMBAT.JBU dari acount susan ropit. (Sabar..bu WawaliTomohon InAction SAS..itulah Dinamika yang harus dilalui seorang..pemimpin..yang pasti sambil jalan kita belajar…memahami..menilai..dan nantinya memutuskan..kebijakan yang kita ambil..untuk kebaikan Pemerintah TOMOHON kedepan..👓⌚📰📕 by margareta clara. ( xxx)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*