SAAT GUBERNUR SULUT TEGANG DI OD-SK ADVENTURE TRAIL MINUT, TIBA-TIBA BUPATI VAP DAN FORKOPIMDA HENTIKAN…

Spread the love
  • 37
    Shares

HAPPY BIRTHDAY KE-56 PAK GUBERNUR…

MINUT, identitasPrime – Sabtu (18/11/2017), saat dirinya hadir membuka iven OD-SK Adventure Tatelu yang dilaksanakan di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe, mendadak Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE terkesiap karena panitia Tatelu Racing Adventure XTream, membawa kue ulang tahun untuknya.
Ini kejutan kesekian yang dialami Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di hari ulang tahunnya ke-56, sangat berkesan dan tak dapat dilupakannya seumur hidupnya.
Pasalnya, bagai seorang MC ulung Vonnie langsung memegang mike pengeras suara dan mendramatisir HUT OD dihadapan ribuan masyarakat yang memadati sirkuit Tatelu dengan menyajikan Kue HUT ke-56 Gubernur Sulut itu.

Rekayasa kebahagiaan Gubernur Sulut ini digagas VAP bersama sejumlah pejabat dan FORKOPIMDA, diantaranya sosok paling berpengaruh dalam kehidupan Olly Dondokambey, yaitu Ketua DPRD Minut Berty Kapojos.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada Gubenur atas ketambahan usia, serta berterima kasih karena telah menyelenggarakan OD-SK adventure trail di Minahasa Utara.

Iven seperti ini menurutnya sangat positif dalam memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Minahasa Utara.

“Iven seperti ini tak hanya sebagai ajang penyaluran bakat semata, melainkan momentum untuk memperkenalkan potensi wisata sehingga kedepan bisa menarik wisatawan baru yang berkunjung di Minahasa Utara.”tutur Panambunan.

Turut hadir Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, Kumtua Tatelu Jhon Lausan, Ketua Solidaritas Penambang di Tanah Tonsea Minut (Sobat) Henry Walukow, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dan sejumlah pejabat eselon II Pemkab Minut, turut memberikan ucapan selamat kepada orang nomor satu Sulut asal Kecamatan Kalawat itu.

“Terima kasih atas perhatian dari ibu bupati, dan semua yang ada disini. Saya juga mengapresiasi kegiatan yang digelar kali ini, semoga makin menumbuhkan minat dan bakat generasi muda kita,” kata Olly penuh haru.

Ketua Panitia Novie Mantiri menjelaskan, perlombaan kali ini diikuti 421 Crosser dari berbagai daerah di Sulut dan Gorontalo dengan jarak tempuh sepanjang 40 Kilometer (Km).

“Pemenang merebutkan hadiah utama tiga unit motor, dan beberapa hadiah hiburan seperti mesin cuci, telepon genggam dan kulkas. Tim dengan peserta terbanyak secara umum dan peserta terbanyak khusus Minut, juga mendapat hadiah cuci steam motor,” ujar tandasnya.

Ketua Sobat Henry Walukow sebagai salah satu pendukung suksesnya kegiatan OD-SK Adventure Tatelu mengatakan, kegiatan ini turut mempromosikan pariwisata alam Minahasa Utara.

“Sambil berolahraga, para pebalap bisa menikmati keindahan Gunung Klabat. Apresiasi juga kami berikan kepada para crosser yang dari luar daerah. Terima kasih sudah datang mengikuti adventure kali ini,” ujar Henry.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*