Sadis… Aparat Polsek Dimembe Diduga Aniaya Mahasiswa

Spread the love

Korban Melapor Ke Propam Polda

MINUT, IdentitasPrime – Perbuatan tidak terpuji dan memalukan institusi Kepolisian Daerah Sulawesi Utara yang kini dipimpin Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito, diduga kuat telah di nodai oleh sikap arogansi anakbuahnya di Polsek Dimembe.

Polisi berinisial IS alias Ishak (30-an) oknum anggota Polisi yang sehari-harinya bertugas di Polsek Dimembe, tanpa alasan yang jelas, diduga kuat telah tega melakukan tindakan penganiayaan kepada pemuda Kevin Joseph, mahasiswa di salah-satu perguruan tinggi swasta di Manado Rabu (13/09).

Sebagaimana penuturan korban kepada Media ini, kronologis perlakuan tidak wajar itu dialaminya di dalam Markas Polsek Dimembe semalam.
Saat itu korban bersama beberapa orang temanya hendak menjenguk salah satu teman mereka yang lagi ditahan di kamar tahanan Polsek Dimembe.
Ketika korban dan teman temannya hendak masuk ke dalam polsek, terlebih dahulu telah meminta izin kepada salah satu anggota jaga yang lagi piket ketika itu.
“Waktu kami masuk ke dalam Polsek, anggota polisi yang sementara piket telah memberikan izin, tapi tiba tiba Polisi yang bernama Bapak Isak, langsung keluar dan mengatakan pandang enteng ngoni kang, dan setelah mengatakan demikian dia langsung datang kepada saya dan memukul wajah saya dengan sangat kuat,” ujar korban Kevin.
Ditambahkan korban, setelah selesai melakukan aksi penganiayaan tersebut, oknum Polisi itu masih mengeluarkan kalimat-kalimat makian dan sangat kasar kepada korban dan teman temannya.
“Bahkan teman saya yang satunya hampir juga dipukul oleh Polisi tersebut,” timpal korban.

Setelah mengalami tindak penganiayaan tersebut, korban dan teman-temannya langsung membuat laporan Polisi di Polda Sulut dan laporan di Propam Polda Sulut.
Sementara Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto ketika dikonfirmasi terkait sukap kurangajar anggotanha, mengaku belum tahu kejadian itu.
“Saya baru dengar, nanti saya ngecek dulu,” katanya.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*