Salut… Pasangan Gaghana-Hontong, Genapi 4 Kalinya Kabupaten Sangihe Raih WTP

Spread the love
  • 17
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Dibawah pemimpinan Bupati Jabes Ezar Gaghana SE. ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, Kabupaten Kepulauan Sangihe mampu meraih dan menggodol opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) dari hasil pemeriksaan LHP.
Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE. ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, melalui Asisten 3, Dra A Makasidamo (WKLS) sekda menuturkan, kunci sukses Pemda Sangihe meraih Opini WTP tak lepas dari kerja keras Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sangihe.
“Kedua, peran serta para ASN yang memenuhi tanggungjawab dalam kinerja mereka, dan semua juga sangat mendasar dari doa masyarakat Kabupaten Sangihe dalam kehidupan dan aktivitas kita sehari-hari,” ujar Makasidamo.

Lanjutnya, hal yang juga harus disyukuri adalah, tahun 2017 hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Sulut terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, mendapat Opini WTP, mempengaruhi juga Sangihe kembali raih WTP.
“Dengan raihan ini berarti kita sudah menyandang Opini WTP yang ke-4 (empat) kalinya. Suungguh, ini tidak mudah. Ini merupahkan anugrah tuhan yang luar biasa sehingga Sanghe kembali maraih WTP hingga semua menjadi motivasi dan pemicu lebih ditingkatkan ditahun yang akan datang,”tegas Makasidamo.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*