Sambangi Wagub Sulut, Bupati VAP Jamin Beri Kelancaran Bagi Investor

Spread the love

MANADO, IdentitasPrime – Bupati Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan (VAP), bertamu ke Kantor Gubernuran Sulut, dengan agenda bertatap muka dengan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandou, di ruangan wakil gubernur Setda Pemprov Sulut, Senin 19 Februari 2018.

Pada kesempatan di pertemuan itu, Wagub dan Bupati membahas tentang pengembangan industri pariwisata Minahasa Utara yang sangat potensial.
Dalam moment itu juga Panambunan mengklaim keamanan bagi para investor jika ingin berkiprah di Minut dalam hal investasi pariwisata.

“Kabupaten Minahasa Utara dijamin kondusif untuk¬†berinvestasi. Wilayah Minahasa Utara tetap aman dan nyaman,” tutur Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam siaran pers yang direalese Bagian Humas Pemkab Minut.

Bupati Vonnie Panambunan juga selain membahas pariwisata, juga melaporkan soal kondisi dan wilayah Minut saat ini yang tetap kondusif sehingg menjadi modal utama bagi investor untuk berinvestasi.

“Soal pariwisata, pemerintah¬† kabupaten tetap fokus dan tetap melakukan pembenahan infrastruktur di setiap destinasi wisata sehingga menjadi menarik,” urai bupati wanita pertama pilihan rakyat Minut itu.

VAP yang juga menjabat swbanai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut menerangkan yang mana pengembangan sektor wisata wajib dilakukan, karena industri pariwisata sangat menjanjikan untuk pendapatan asli daerah (PAD) baik di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan tingkat nasional.

Menyikapi laporan dan keterangan Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, Wakil Gubernur Drs Steven Kandou yang mengatakan, Pemprov Sulut juga mendukung langkah pengembangan sektor pariwisata di kabupaten dan kota tidak terkecuali Minut.

“Jadikan Sulut sebagai daerah destinasi wisata yang nyaman bagi wisatan dari manapun,” kata Wagub Sulut.
Ia berharap, kedepan nanti masyarakat Provinsi Sulut dan Kabupaten Minut, turut berperan bahkan ambil bagian dalam pembangunan serta strategi menjaring investor dengan bentuk sikap yang ramah dan familiar.
” Disamping menciptakan rasa nyaman untuk investor, masyarakat dapat membantu memberi kemudahan dalam.banyak hal, sehingga mereka merasa kerasan untuk mwnanamkam modal di Minuh, Kota Bitung, bahkan kota Manado tentunya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*