Sambut Surya Paloh, Bupati VAP Resmi Tinggalkan GERINDRA, Berlabuh ke NASDEM

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Kabar tentang berpalingnya Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), ternyata bukan retorika dan gertakan sambel belaka.

Dengan sikap tegas yang jadi ciri khas-nya, Vonnie Aneke Panambunan (VAP) menyambut kedatangan Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NASDEM,

“Saya Ketua Partai GERINDRA Sulut secara resmi menyatakan diri sekarang bukan karena paksaan, saya mengundurkan diri dari GERINDRA. Saya sudah tunggu lama pak Surya Paloh kesini,” tutur VAP di ballroom Hotel Sutanraja Kalawat, Minut Rabu (21/3/2018).

Tak mau memberi alasan yang pasti kenapa dirinya memilih hengkang ke NASDEM, VAP langsung mengenakan jaket kebesaran Partai NASDEM dihadapan Surya Paloh dan NASDEMAN (Orang-orang NASDEM lainnya).

“Sekarang juga saya katakan bahwa saya sudah resmi ke Partai NASDEM.
Saya serahkan jabatan Ketua DPD Sulut Gerindra ke siapa saja, mana-mana (terserah, red-). Saya masuk Nasdem,” seru VAP di konsolidasi Partai Nasdem Sulut.

VAP yang juga Bupati Minahasa Utara mengucapkan terima kasih kepada Partai GERINDRA serta menyatakan komitmennya untuk membesarkan Partai NASDEM.