Sangkoy Sebut Proyek Bibit Gaharu Senilai Rp 15 Milyar Mubasir

Spread the love

Identitasprime – Amurang – Dihajar terus menerus oleh para pembela Bupati Minsel Tety Paruntu.  tak menyurutkan langkah ROBY SANGKOY  legislator partai Golkar di Dekab  Minsel yang dikenal fokal ini.

“Apa Yang Saya Komentari Selama Ini Lebih pada kebijakan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan yang tidak berpihak pada kesejahteraan rakyat. Sorotan Saya Dalam Kapasitas Sebagai Anggota DPRD Dalam Fungsi DPRD Berdasarkan Amanah UU,”tuturNya

Lanjut di katakan oleh Sangkoy, Menurut saya program pembangunan di Minsel terlalu di paksakan oleh TAPD tanpa melihat kebutuhan masyarakat yabg mendasar.

Saat di tanyakan program program apa saja itu, di terangkan Nya satu persatu Program Yang di maksud.

1. Prog Bibit GAHARU Rp 15 M sejumlah 600.000 pohon apakh itu berhasi Berhasil jawabannya Mubazir, ” katanya.

2. Program Filter air maut Rp 10 M, Lokasi Belakang Ktr. Bupati pertanyaannya?  berapa jumlah masyarakat yang bermukim Di Seputaran K Bupati?

3. Program Green House/ Sejenis labotarium nilai Rp 10 M

4. Prog. Parwisata Ke Luar Negeri Rp 1 M

Menurut Sangkoy dari total Rp 36 M lebih mari torang Kaji dampak positif Nya bagi masyarakat Minsel apa, sementara di sisi lain belanja langsung yang ada di  dinas, badan maupun kantor di Minsel banyak yang mendapat hanya 250 juta saja., “tukas Rosa dengan nada sedikit kesal.

Selain permasalahan diatas Rosa juga menyoroti gaji tenaga honor yang pada umumnya hanya Rp 750.0000/bulan. Belum lagi masalah dana sertifikasi guru sebesar Rp. 48 M yang bermasalah sesuai peraturan perundang undangan.

Secara tegas mada iNewscrime Rosa berkata bahwa diri Nya sebagai wakil rakyat tidak akan membiarkan kondisi seperti diatas berlanjut, “tegas Nya

Saya tidak akan pernah diam apalagi mentup rapat rapat  semua ketimpangan yang terjadi,

” Apapun kata orang Rosa akan tetap bersuara keras terhadap program apapun yang tidak berpihak pada Rakyat, karena itu adalah tugas saya sebagai wakil rakyat, “pungkas Roby Sangkoy tegas.

dan terkait ancaman bahwa akan di PAW Rosa sudah siap karena itu adalah resiko saya sebagai wakil rakyat namun hal tersebut tidak dapat menghentikan langkah saya untuk menyuarakan kenenaran demi kesejahteraan rakyat minahasa selatan. Tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*