Sebagai Kompatriot, Bentuk Empati CEP Terhadap ADM Berbentuk Doa Dan Harapan

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Pasca ditangkapnya ADM, politisi muda berbakat dari Partai Golkar oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) beberapa hari lalu, masih santer dibicarakan di berbagai pelosok.

Di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bupati itu mengaku prihatin dengan apa yang menimpa sahabatnya ADM yang di OTT oleh KPK terkait gratifikasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi.

“Saya baru dengar tadi sore (kemarin red-), sata prihatin tentunya dengan keadaan yang ada,”ujar Tety.

Menurut Tetty atau CEP, langkah atau upaya kompatriot yang dapat diperbuatnya hanya menghimbau semua kader untuk bekerja sesuai dengan aturan jangan sampai tesandung masalah seperti yang dialami ADM.

“Intinya kalau semua kader bekerja sesuai dengan aturan yang ada, pasti akan terhindar dari masalah. Kehati-hatian harus selalu ada dalam bekerja, “ajak CEP.

Mengenai upaya atau langkah yang akan di ambil DPD I Partai Golkar, Tety menjawab singkat, belum ada.
“Belum sih, tapi yang pasti kami sebagai kader mendoakan beliau agar bisa melewati semua masalah hukum ini dengan baik, “pungkas Bupati berparas cantik yang digadang-gadangkan mempunyai peluang besar jadi pasangan Olly Dondokambey (incumbant) untuk pilkada Provinsi Sulut nanti.(Red/MR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*