Sekda Sangihe Dan ASN Alumni IPDN Sambut Kunjungan Prof Dr Dra Ermaya Suradina Dan Rombongan

Spread the love
  • 12
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Pembukaan kegiatan pedampingan perbatasan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (23/5) digedung rumah jabatan Bupati, dihadiri oleh ASN Kabupaten Sangihe, lulusan (IPDN).
Dalam acara pembukaan kegiatan pedampingan masyarakat di Kabupaten Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, dihadiri oleh Prof Dr Dra Ermaya Suradina dan rombogaan di Ruangan Serbaguna Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Sangihe, langsung dibuka oleh Sekda, Edwid Roring, SE ME.
“Dalam rangka kegiatan lembaga pendidikan masyarakat pemerintah dalam negeri Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Ibu Prof Dr Dra Ermaya Suradina selaku gebernur dan rombongan bisa hadir di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ucap Sekda.

Sebagai kabupaten yang luas wilayahnya laut lebih besar tetap menjaga kedaulatan daerah perbatasan, semoga pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, dengan slogan “Laut Rumahku dan Pulau-pulau Kekuatanku, Merah-Putih isi Hatiku dan NKRI Tumpah Darahku” karena slogan ini akan menjadi motor pengerak, kecintasn kita terhadap NKRI,” tandas Roring.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*