Seorang Mahasiswi Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya

Spread the love

Identitasprime, Malang – Seorang mahasiswi Jurusan Manajemen Sumber Daya Perairan Unversitas Brawijaya (UB) Malang diduga membunuh bayi yang baru saja dilahirkannya. Pelaku diketahui berinisial PWA (21).

Kanitreskrim Polsek Lowokwaru, AKP M Roichan menuturkan, mahasiswi ini melakukan aksinya di kamar indekosnya di Sumbersari Gang 1A/10, Lowokwaru, Kota Malang, Jumat (31/3/2017).

Perbuatan PWA, lanjut Roichan, pertama kali diketahui oleh ibu kosnya bernama, Eni (65). Saat itu, Eni mendengar suara bayi dari kamarnya. Namun saat ditanya, pelaku sempat membantah dan berdalih itu suara dari laptop.

Eni yang curiga lalu masuk kamar pelaku dan melihat ada ceceran darah ditempat tidurnya. Begitu diperiksa, Eni menemukan sebuah tas kresek warna hitam di bawah tempat tidurnya.

Ketika dibuka ternyata berisi mayat bayi laki-laki. Eni pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Lowokwaru Kota Malang.

“Diduga pembunuhan, karena awalnya ada suara bayi tapi pas ditemukan sudah meninggal,” ujar Roichan kepada Kriminalitas.com, Sabtu (1/4/2017).

Dugaan sementara, bayi malang yang dilahirkan mahasiswi asal Blitar itu dibunuh karena hasil hubungan gelap. ( Kriminalitas )

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*