Sepeda Motor Out Di Tikungan Tanggari, Mahasiswa Unklab Tewas Digilas Dump Truk

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Laka lantas kembali terjadi di Kabupaten Minahasa Utara pada Jumat 25/8/2017, sekitar pukul 06.30 wita antara sepeda motor jenis Honda Revo DB 8533 JD yang dikendarai Glen Rafualu (24) alamat asrama UNKLAB, Kelurahan Airmadidi Atas Minut, dan berboncengan dengan Julian Ayawaila (18) alamat yang sama.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Partiwael melalui Kasat Lantas, AKP Andrew Kilapong, membenarkan kejadian tersebut.
“Memang benar telah terjadi laka hari ini? di ruas jalan Tondano – Airmadidi, tepatnya di Desa Tanggari,” tuturnya.
Kronologinya, lanjut Kilapong, adalah sebagai berikut.
Korban Glen Rafualu dan rekannya Julian Ayawaila yang bergoncengan bergerak dari arah Tondano menuju arah Aimadidi.
Setelah melintasi jalan raya Desa Tanggari kendaraan yang dikemudikan korban, terlibat tabrakan dengan Dump Truck DB 8818 GC yg dikemudikan Benny Waluyan (53), asal Kelurahan Matani Tiga lingkungan III, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon yang bergerak dari arah berlawanan.

Diduga kuat, disalah satu tikungan itulah kedua kendaran bertabrakan. Dan akibat perbedaan fisik yang jauh antara kedua kendaraan, maka pengemudi sepeda motor Honda REVO DB 8533 JD, mengalami patah kaki sebelah kanan dan tangan kanan.
Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Sam Ratulangi di Tondano. “Sedangkan Julian Ayawaila sebagai penumpang, meninggal dunia di TKP, dan jenazahnya dibawa ke R S Hermana Lembean.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*