Serahkan Beasiswa Tahunan, PN Disambut Hangat Pihak SMK Baramuli

Spread the love

Nelwan: “Ya saya sangat siap maju pemilihan Bupati Minut nanti. Dan saya maju untuk menang,”

MINUT, IdentitasPrime – Usahawan Minut yang sukses di Ibukota Jakarta, Paul Nelwan menyambangi SMK Baramuli, Selasa (30/7) .
Kehadiran PN dengan berpakaian santai sontak langsung disambut meriah pihak Yayasa Baramuli.

Menurut salah satu staf guru di Baramuli, setiap pertengahan atau awal tahun, Paul Nelwan (PN) pasti mengunjungi sekolah ini.
“Sudah jadi rutinitas Pak PN, jika turun ke Minut beliau pasti mampir. Pak PN kan donatur tetap Beasiswa untuk pelajar-pelajar berprestasi di sekolah ini,” beber Parengkuan.

Paul Nelwan yang mudah akrab dengan segala kalangan ini diketahui baru tiba pagi tadi dari Jalarta, untuk menghadiri upacara Kedukaan atas meninggalnya Pak John Tamuntuan, mertua terkasih dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Namun, mumpung masih ada kesempatan, PN pun sempat turun ngopi di Rumah Kopi Billy Airmadidi, sebelum bertandang ke SMK Baramuli.

“Beasiswa ini sudah 4 tahun berlangsung. Dan PN menyerahkan langsung atas nama BMMU (Bintang Muda Minahasa Utara) yang didirikannya sejak tahun 2010 silam,” jelas Robert Pontoh asisten pribadi Paul Nelwan.
Sementara, Paul Nelwan sendiri lebih memilih menjadi donatur tetap beasiswa, sama saja dengan sudah mengamalkan terapan Pancasila dan UUD 1945.
“Dengan menjadi donatur Tetap untuk Beasiswa Torang so Terapkan itu Mencerdaskan Kehidupan Bangsa” tandas Ketua Asprov Sulut itu.

Dari SMK Baramuli,.PN bertolak le Kelurahan Airmadidi Bawah di kediaman keluarganya sambil bertatap muka.dengan teman lamanya Jerry Panay.
Ditanya apakah PN.serius akan maju kembali ke Pemilukada Minut 2020-2025 nanti, ia tak mengelak. “Ya saya sangat siap maju pemilihan Bupati Minut nanti. Dan saya maju untuk menang,” tukas Nelwan.

Jawaban PN langsung di respon baik olwh Jerry Panay. Menurut pendukung fanatik Partai PDIP Airmadidi ini, PN merupakan figur yang tak bisa dipandang sebelah mata.
“PN bukan orang asing di 10 Kecamatan se Minut ini. PDIP memiliki tim survey yang ulung, jadi kalaunPN maju, saya yakin dia mampu membalikkan situasi, sebab semua organisasi yang di pegang PN, sampai hari ini masih eksis,” ujar Jerry yang akrab disapa Kakek ini.

Lanjut dikatakan Jerry Panay, ia (Paul Nelwan red-) juga merupakan salah satu figur yang dicintai masyarakat Likupang Raya. “Orang Likupang sangat militan dalam mendukung calonnya. Apalagi yang maju adalah PN, dia sangat berpwluang besar di usung PDIP nanti,” pungkas Jerry.

Perlu diketahui bersama, Paul Nelwan merupakan salah satu figur Calon Bupati Minut uang digadang-gadangkan, jika akan berpasangan dengan Erol Dungus (ED) atau Kevin William lotulung (KWL) dari partai berlambang Moncong Putih. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*