Sijago Merah Mengamuk, Rumah Warga Desa Kaima, Ludes

Spread the love

Polsek Kauditan Langsung Gelar Olah TKP

Minut, IdentitasPrime – Bencana kebakaran hebat, terjadi di Desa Kaima jaga XIV Kecamatan Kauditan Minahasa Utara, sehingga satu rumah warga ludes dilahap sijago merah, pada Sabtu (19/8), pukul 17.15 wita.

Sampai berita ini naik, menurut sumber resmi dari Mapolsek Kauditan, tidak ada korban jiwa pada saat kejadian, karena rumah dalam kondisi kosong karena seluruh penghuni rumah sedang keluar rumah.

“Kebakaran menimpa rumah keluarga Mandang – Mungkadang di Desa Kaima Jaga XIV Kecamatan Kauditan. Bahan bangunan rumah yang terbuat dari kayu mempercepat rembetan Api,” beber sumber.

Lanjut dia, titik api pertama terlihat diruangan dapur rumah. Penyebab kebakaran karena penghuni rumah pada waktu memasak dengan menggunakan kayu, setelah selesai masak bakaran kayu tidak dimatikan.

Warga langsung berkerumun dilokasi kejadian. Sempat hanya mengandalkan ember saja untuk memadamkan api. Berselang beberapa waktu kemudian pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api langsung di padamkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam musiba kebakaran ini. Kerugian materi diperkirakan kurang lebih Rp 75 juta,” tandas sumber yang minta namanya tidak usah dicantumkan demi kerahasiaan profesi Polri.

Personil Polsek Kauditan yang piket pada waktu itu langsung kelokasi kejadian dan mengamankan tempat lokasi kejadian bersama piket Reskrim, segera menggelar olah TKP.
(@. Dikutip dari: tribratanewsresminut.blogspot.co.id di Agustus 20, 2017).(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*