Sinergitas Polsek Dimembe Dan Koramil 1310-04 Dimembe Laksanakan Perngamanan Bersama di Bulan Suci Ramadhan

Spread the love

 

MINUT, IdentitasPrime – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe tetap kondusif nyaman dan aman, Polsek Dimembe bersama Koramil 1310-04 Dimembe laksanakan pengamanan bersama di beberapa tempat ibadah dalam wilayah hukumnya, Rabu (30/05/2018).

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Dimembe akan terus melakukan pengamanan di beberapa titik pengamanan
“Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang kondusif aman dan nyaman, terutama bagi Umat Muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan,” tutur Kaapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto.

Lanjut Kapolsek, kegiatan pengamanan yang gabungan ini bukan saja dilaksanakan saat Sholat Tarawih, namun pelaksanaannya dimulai sebelum saat berbuka puasa, mengingat sebelum masuk waktu berbuka puasa, di beberapa ruas jalan mulai mengalami peningkatan volume kendaraan yang parkir dipinggir jalan untuk sekedar membeli jajanan yang dijual dipinggiran jalan.

“Hal ini cukup membuat beberapa kendaraan terutama kendaraan R4 tampak melambat dan berakibat penumpukan di beberapa tidik ruas jalan.

Selain melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah, anggota kami juga melakukan pengaturan pada ruas-ruas jalan tertentu agar para pengguna jalan dapat tetap merasa nyaman saat berkendara,” jelas Kapolsek.(7o/Noval)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*