Sosialisasikan Bahaya Narkoba Sejak Dini, Polsek Dimembe Beri Penyuluhan ke Sekolah-Sekolah

Spread the love
  • 7
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Dalam rangka mengenalkan bahaya narkoba sejak dini, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasiumnya Bripka Tony Suharsono mengunjungi dan menyambangi sekolah-sekolah untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi, Rabu (18/07/2018).
Memberikan pengenalan sejak dini tentang bahaya narkoba dirasakan perlu untuk di laksanakan, terutama kepada anak-anak yang notabene belum mengetahui tentang apa itu narkoba, apa bahaya yang dapat ditimbulkan dari mengkonsumsi obat terlarang tersebut, serta bagaimana bentuk dan wujut juga cara peredarannya.
Hal ini seharusnya menjadi tugas dan tanggung jawab semua pihak.
“Bukan hanya menjadi tugas dari Polri saja, bahkan kita selaku orang tua seharusnya turut bertanggung jawab untuk mengawasi dan membimbing anak-anak kita agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang pada akhirnya mengenal narkoba dari orang yang salah”. jelas Bripka Tony Suharsono yang sehari hari bertugas di Polsek Dimembe sebagai Kasium.
Pada kesempatan kali ini, Bripka Tony di beri kesempatan untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada para siswa yang ada di SDN 55 Manado.
Di sekolah tersebut, Suharsono bukan sekedar memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba saja, tetapi juga tentang bahaya teroris yang akhir-akhir ini cukup membuat resah di tengah masyarakat.
Apresiasi serta ucapan terimakasih disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN 55 Manado Ibu Henny Neltje Palar sekaligus mewakili staf dewan guru di sekolah tersebut terkait kegiatan ini.
Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut, dapat membawa manfaat dan berdampak kepada seluruh yang hadir di tempat tersebut, bukan hanya para siswa, akan tetapi juga kepada para orang tua murid yang kebetulan hadir di tempat itu saat dilaksanakan penyuluhan.(Noval)

@. Sium Polsek Dimembe

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*