Sukses 2 Periode di Dekot Manado, Politisi Demokrat, Deasy Roring Maju Caleg Deprov Sulut

Spread the love
  • 4
    Shares

Hetty: “Dia mampu capai 15% suara masyarakat Kota Manado, sebab Deasy sudah di kenal”

Sedikit Bicara Namun Banyak Berbuat

MANADO, IdentitasPrime – Deasy Joulanda Roring adalah sosok politisi cantik dari Partai Demokrat yang sudah dua (2) periode dipercayakan masyarakat sebagai Anggota Dewan Kota Manado.
Hal mengejutkan menyeruak disaat-saat pesta Pilcaleg ketika Deasy secara resmi menyatakan diri maju kembali ke Pilcsleg tingkst Provinsi Sulawesi Utara, 2019 ini.

Sosok wanita cantik pekerja keras ini selama berkarier di Dekot Manado, cenderung diam namun bekerja, sehingga para caleg baru dan caleg incumbant tertegun dan mewaspadai ketika dalam Daftar Calon Tetap (DCT) tertera nama Deasy Joulanda Roring
Partai Demokrat No Urut 3 Dapil Kota Manado. (Dari Dekot melangkah ke Deprov).
Deasy yang tak kenal lelah menyambung suara rakyat mengaku tertantang dengan keadaan masyarakat bawah di Provinsi Sulut, tanah tumpah darahnya.
“Saya terpanggil karena ingin mensejahterakakan dan memaksimalkan sektor kesra, pendidikan dan kesehatan masyarakat umum. Hal-hal lainnya sudah saya lakukan selama dua periode jadi Aleg Kota Manado,” jelas Roring singkat namun padat.

Hetty Anekke Mumek

Tekad Deasy Joulanda Roring Caleg
Partai Demokrat No Urut 3 Dapil Kota Manado ini kian mengkilap karena didukung berbagai kalangan.
Di wilayah utara, dan timur laut (Kecamatan Singkil dsn Kecamatan Mapanget belantara Kota Manado, ada pergerakan pemenangan Deasy yang di motori Hetty Anneke Mumek, Sekretaris DPD Sulut Aliansi Indonesia.
Hetty memiliki tim survey yang cukup handal sejak jaman Gubernur E E Mangindaan dulu, sangat akurat. Kini Hetty mengklaim kalau pihaknya mendukung penuh tekad Deasy Roring naik ke Pilcaleg Provinsi Sulut.
“Dia politisi wanita berbobot. Dalam tugas, ia bicara seperlunya, diluar tugas Deasy orangnya supel dan simpel tanpa membedakan kaum, ras maupun golongan,” ungkapnya.
Hetty Mumek yang juga menjabat Staff Khusus Ketum DPP Aliansi Indonesia saat ditanya seberapa besar peluang untuk seorang Deasy Joulanda Roring, Caleg Partai Demokrat yang naik ke level provinsi secara gamblang mengatakan, Deasy ada di posisi aman namun harus banyak ‘door to door’.
“Karena sudah 2 kali jadi Aleg Dekot Manado, Deasy punya militan suara tetap di basisnya. Dan suara itu tidak akan berkurang, namun sebaliknya bertambah. Namun diluar basis-nya Deasy harus berpacu dari pintu ke pintu untuk mencari suara, mengingat ada aturan baru sehingga TPS bertambah dan Surat suara tidak menyertakan foto atau gambar sang caleg,” nilai Mumek sembari menambahkan, Deasy berpeluang memperoleh 15% suara masyarakat Kota Manado.
“Dia mampu capai 15% suara mssyarakat Kota Manado, sebab Deasy sudah di kenal, (ibarat mobil) dia tinggal mo ba klakson ulang supaya masyarakat dapa inga bahwa Deasy Joulanda Roring kembali sebagai Caleg Partai Demokrat untuk Provinsi Sulut,” tandas Mumek.(Vladimir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*