SURVEY KESIAPAN POS-PAM, BERSAMA RAKYAT DANDIM 1310/BITUNG KLAIM SIAP AMANKAN PERAYAAN IDUL FITRI 1439 H

Spread the love
  • 16
    Shares

BITUNG, MINUT, IdentitasPrime РKomandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos memerintahkan seluruh personel militer jajaran Kodim 1310/Bitung untuk melaksanakan pengamanan Idul Fitri bersama Polri dan Instansi sipil di wilayah masing-masing, (10/6/2018).
Pengamanan Idul Fitri dilaksanakan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan terpadu yang berada di titik-titik yang sudah ditentukan dan tersebar di wilayah Bitung dan Minut.
Adapun di Pos Pengamanan (Pos Pam) yang ada, terdiri personel Kodim 1310/Bitung, Polres, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran BPBD, Dinas Kesehatan, ORARI serta instansi lainnya.
Dandim berharap, Perayaan Idul Fitri 1439 H tahun ini berjalan aman dan kondusif, sekaligus memberikan apresiasi atas berdirinya pos pengamanan dan pelayanan terpadu tersebut dan melaksanakan tugasnya dengan baik serta penuh tanggung jawab sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintasi di Wilayah Kota Bitung dan Minahasa Utara.

“Bersama masyarakat, TNI siap mem-backup dan memberikan bantuan yang diperlukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya perayaan Idul Fitri 1439 H,” tutur Kusnandar.

Selain melakukan pengamanan dan pelayanan bagi para pemudik, aparat gabungan lanjut Dandim, juga dilaksanakan patroli kemanan keliling dengan menggunakan kendaraan patroli,” tambah Dandim.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*