Tabrakan Maut di Jalan Kabima, Tukang Ojek Asal Kauditan Tewas Ditempat

Spread the love

Lengan IRT Patah, Terbentur Samping Kanan Depan Suzuki Ertiga

MINUT, IdentitasPrime – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Kabima (Kauditan Bitung Kema) Kecamatan Kauditan, antara mobil Suzuki Ertiga DB 1040 C dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DB 5401 FK, pada Jumat (2/2) pukul 14.30 Wita.
Sesuai kronologi yang dirilis polisi, awalnya Suzuki Ertiga bergerak dari arah Bitung menuju Manado, kemudian Jupiter melaju dari arah Manado ke Bitung.
Hasil penyidikan sementara, sepeda motor Yupiter yang dikemudikan Hengki Arsyad (58) menggonceng penumpang Cintya Kumayas (23),
oleng.
Kemudian Arsyad terjatuh dan masuk ke jalur berlawan sehingga, sepeda motor nahas tersebut menabrak body sisi depan kanan Suzuki Ertiga yang datang dari arah berlawanan.
Akibat beturan itu, Hengki Arsyad pengemudi Jupiter MX, bagian kepala luka robek, rusuk dada patah dan meninggal dunia saat itu juga di TKP.

Untuk pengemudi Suzuki Ertiga DB 1040 C, bernama Reyntje R. Senduk (39), adalah ASN atau PNS di salah satu instansi di Pemkot Bitung. Sedangkan penumpang adalah Alan Rambitan (24) Honorer di Pemkot Bitung juga.
Sementara, dilain pihak jenazah Hengki Arsyad telah diaerahkan ke pihak keluarga, sedangkan.korban lainnya, Cintya Kumayas masih terbaring di Rumah Sakit Hermanah Lembean karena mengalami patah tangan.

Kapolres Minahasa Utara, melalui Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong membenarkan kejadian itu.
Demi kepentingan penyelidikan dan pentidikan, baik mobil Suzuki Ertiga DB 1040 C (plat merah) dan sepeda motor Yamaha Jupiter, sudah diamankan di Mapolres Minut.
“Tidak hanya kendaraan, tapi STNK dan SIM pun kami amankan dahulu untuk kepentingan penyidikan,” katanya.

Jika kronologi yang disampaikan polisi ada kekeliruan, lanjut Kilapong, semua pihak diharap bersabar dahulu, sebab ini baru tahap identifikasi dan analisa polisi. “Kejadian ini masih dalam tahap penyelidikan. Kami akan periksa saksi-saksi dari kedua belah pihak, ada dan salah satu saksi, masih terbaring dirumah sakit,” tandas Kilapong.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*