TAK Benar Ketum Katakan Bupati Sehan Sakit Jiwa. Koran Manado Bakal Di Polisikan

Spread the love

Identitasprime – Terkait berita koran manado pada tanggal 17 Januari 2017 yang berjudul Ketum PAN Sebut Sehan Labjar sakit jiwa itu ternyata di bantah oleh ketum PAN Zulkifli hasan

Kader PAN dalam hal ini DPW sulut mencoba mengkonfirmasi ke DPP terkait pemberitaan tersebut dan ternyata itu tidak benar jika Ketum PAN menyebut Ketua DPW Sulut Bupati Bolaang mogondow Timur sakit jiwa.  ” saya mendampingi ketum selama di kampanye dan tak ada kalimat seperti itu yang di lontarkan ketum kepada saudara Seham landjar bupati Boltim ” ungkap salah satu  kader PAN yang mendampingi Ketum saat itu.

Konon pihak pemerintah bolaang mongondow timur dan tokoh pemuda di bolaang mongondow timur akan melayangkan Somasi kepada koran manado dan bahkan akan melaporkan koran manado ke pihak kepolisian karena telah memuat pemberitaan yang mengandung unsur fitnah. ” kami sudah dengar rekamannya dan tak ada ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan Segan lanjar sakit jiwa ” jadi diduga hal ini sengaja di reques oleh oknum tertentu guna membuat nama baik seorang bupati pilihan rakyat boltim ini rusak.

Pada umunya semua masyarakat tau siapa otak atau aktor penghinaan terhadap eyang ini, dia kan pe hobi mo babahina orang bukan nanti sekrang memang so dari dulu dia tukang hina dan fitnah orang dia nda bakaca diri kalau di itu siapa huf so kurang rupa mba lampir le kong baba fitnah orang ” tukas simpatisan Dan militan eyang ”

”  Eh dia bi doman ki bang Zul bo moguman kon ki bupati boltim notakit in jiwa, apalagi kon bayongan in intau. ”

Eh tidak mungkin Bang Jul itu kong mo bilang Bupati boltim sehan lanjar sakit jiwa bagitu apalagi di publik.

Sementara itu ketua DPW PAN Sulut sendiri ketika di konfirmasi mengatakan bahwa hal ini masih di kroscek dan bagi para simpatisan saya himbau untuk tidak menunuphkan kesalahan ini pada ketum Saudara Zulkifli Hasan sebab diduga ada aktor di balik pemberitaan miring terhadap saya. yakinlah semua pasti akan terbuka secara terang benderang siapa yang menyeting pemberitaan itu. ” Tukas eyang dengan lembut. “

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*