TANAMKAN BUDAYA GOTONG-ROYONG, BABINSA PANIKI ATAS IKUT KERJA BAKTI

Spread the love
  • 2
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Babinsa Desa Paniki Atas Serda Josias Ponto Koramil 1310-04/Dimembe bersama masyarakat menggelar kerja bakti pengecoran dan pembenahan jalan di Lorong Jaga 4 Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Minut, pada (6/9/2018).
Dengan gotong-royong yang semangat dan penuh kekompakan, dipimpin Hukum Tua Paniki Atas, Wakari Pua, warga melaksanakan kerja bakti dengan iklas dan kegembiraan, walaupun harus menahan panas terik matahari yang menyengat.
“Kerja bakti dilaksanakan karena jalan Lorong Jaga 4 sudah rusak, sehingga warga dan Babinsa berusaha membenahi dengan mengecor jalan, yang merupakan salah satu akses jalan yang berfungsi sebagai arus perekonomian warga,“ kata Serda Ponto.
Ia sangat bangga dan senang karena sifat kegotong royongan warga Desa Paniki Atas masih terpelihara, sebagai budaya yang harus tetap dilestarikan dan diturunkan ke anak-anak kita.“Dengan adanya sarana jalan yang baik maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,” tukas Ponto.(Meikel/Noval).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*