TANGKAL POTENSI KERIBUTAN, BABINSA SAWANGAN KAWAL TURNAMENT VOLEY-BALL HUT DESA SAWANGAN KE-807

Spread the love
  • 7
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Babinsa Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi Koramil 1310-06/Airmadidi Serda Jemy Korinus melaksanakan pengamanan turnamen bola volly putra dalam rangka memperingati HUT Desa Sawangan yang ke-807 tahun, (5/11/2018).

Hari Ulang Tahun ke-807 Desa Sawangan dimeriahkan dengan berbagai macam lomba, salah satunya yaitu tournament Bola Volly. Guna mendukung kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi tersebut turut mengamankan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir dan untuk mencegah terjadinya keributan antar penonton.
‚ÄúDemi terciptanya kamtibmas yang kondusif, selaku Babinsa selalu siap berikan pengamanan demi kelancaran kegiatan/turnamen yang berlangsung diwilayah binaan,” ungkap Serda Jemy.

Mayor Inf Gusnawan M. Kawa selaku Danramil 1310-06/Airmadidi mengatakan, dengan digelarnya turnamen bola volly HUT Desa, sudah pasti penonton dan suporter akan hadir untuk meramaikan serta mendukung timnya bertanding. Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan yang didasari ketidakpuasan, Babinsa saya perintahkan untuk mamantau situasi disana.
“Agar tidak terjadi keributan saat pertandingan, Babinsa saya perintahkan lakukan pengamanan,” ujar Danramil.(Wawan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*