TB-NK DISAMBUT HANGAT RIBUAN MASYARAKAT GOGAGOMAN

Spread the love
  • 17
    Shares

Paslon Ini Disambut Goyang Tobelo di 4 Kelurahan

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Senin 20/02 2018, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota (Paslon Wali dan Wawali) Ir. Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan SH (TB-NK), melaksanakan kegiatan kampaye dibeberapa tempat yaitu: Mogolaing, Molinow, Gogagoman dan Mongkonai.
Di lapangan Mogolaing, walau cuaca hujan tapi ribuan masyarakat sangat antusias menantikan kedatangan pasangan calon nomor urut I tersebut.
Kunjungan TB NK dibeberapa tempat itu sekaligus membuka kegiatan pertandingan senam Tobelo yang digelar warga berseragam sahabat Tanpa Batas.
Dari Mogolaing TB NK berpindah ke Molinow yang disambut ribuan warga penuh semangat. Warga sangat kagum melihat Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan.
Masyarakat Molinow mengatakan, TB NK adalah pilihan untuk menjadikan Kotq Kotamobagu lebih maju.”Kan Inu Tatong sudah membuktikan kepemimpinannya dalam lima tahun terakhir,” ucap mereka.
Di Kelurahan Gogagoman
TB NK kembali dibuat terkagum – kagum karena ribuan pendukungnya langsung menjemput calon yang didamba – dambakan ini.
Sebelum kegiatan senam Tobelo dilaksanakan, Nayodo Kurniawan selaku calon Wawali diberikan mandat oleh Tatong Bara untuk melakukan orasinya.
Nayodo Kurniawan dalam orasinya mengatakan bahwa Ia tidak menyangka kedatangan TB NK di Kelurahan Gogagoman dijemput baik ribuan masyarakat Gogagoman. “Kekuatiran kami tentang isu tetangga bahwa masyarakat Gogagoman sudah dilingkar oleh calon lain, kenyataan dilapangan tidak seperti apa yang disengungkan, membuat saya dan Ibu Tatong bahagia,” ungkapnya.

Sesudah itu TB NK melanjutkan kunjungan terakhir di Mongkonai dimana masyarakat terlihat sangat bersabar menanti kedatanganTB NK. Goyang Tobelo tetap dilakukan oleh TB NK di setiap tempat yang dikunjungi.

Sementara di tiga tempat kunjungan yang dituju, paslon itu menyampaikan orasi yang tentunya terkait kemajuan pembangunan ekonomi di Kota Kotamobagu. “Tapi mengingat waktu terbatas, biar nanti pada kesempatan lain kita akan menyampaikan orasi dengan lebih mendetail,” kata Tatong Bara.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*