Tekan Angka Kriminalitas, Dan Pekat, Polres Minut Gencar Lakukan K2YD

Spread the love

MINUT, IdentitasPraime – Jumat 20 Oktober 2017 sekira pukul 21.00 wita, Kepolisian Resor Minahasa Utara menggelar K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).
Kapolres Minahada Utara AKBP Alfaris Pattiwael MH melalui Kabag Sumda Polres Minut Kompol Roy M Tangkuman, dalam penyampaiannya di apel malam itu mengatakan, K2YD digelar dengan sasaran meminimalisir bahkan membasmi Premanisme dan Penyakit Masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Pelaksanaan apel K2YD yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Minut Kompol Roy M Tangkuman, diikuti Para Kabag, Kasat, Perwira Staff dan gabungan personil Polres Minahasa Utara.

Adapun target dari K2YD ini antara lain ialah, peredaran Narkoba dan Miras, kejahatan jalanan yang meliputi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta kerawanan kriminalitas lainnya.
“Selain itu petugas juga memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” beber Tangkuman.

Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan tersebut, berakhir pada pukul 23.00 wita. “Ini sudau menjadi program kerja Aparat Pplres Minut dan jajaran di wilayah hukum kita. Kami berharap masyarakat Minut lebih kedepan nanti, kian lebih menyadari arti hukum, agar kita semua menjadi rakyat Indonesia yang taat hukum,” pungkas Tangkuman.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*