Terungkap Ahok Lahir Di Rumah Sakit Adven Manado Dengan Berat 2,9 Kg Panjang 49,8 cm

Spread the love
  • 11
    Shares

MANAD, Identitasprine  – Ahok Lahir di rumah sakit Adven manado dengan berat 2,9 Kg panjang 49,8 cm pada hari selasa 17 januari 2017. Bayi mungil buah perkawinan dari pasangan pricilia manapo dan Ruslan ini terlihat sehat dan ceria.

Ruslan alias Obet dan Istrinya pricilia manopo ternyata jauh jauh hari sudah mempersipakan nama buat buah hati mereka yang di adopsi dari maraknya atau viralnya sebuah nama di jejaring sosial yakni sebyah nama yang sangat popular yakni gubernur basuki tjahya Purnama alias Ahok.  nama Ahok ini di adopsi oleh pasangan suami istri ini karena di yakini memiliki karakter dan kepribadian yang luar biasa.

Muhamad Gilbert Ahok insyah Allah ketika besar memiliki sifat dan kepribadian layaknya seorang Ahok gubernur DKI jakarta. ” saya dan istri selaku orang tua sudah sepakat untuk memberikan nama anak kami Ahok dikarenakan kami berdua sangat simpati dengan karakter serta gaya kepemimpinan ahok yang bersih dan berani dalam segala hal. ” mudah mudahan anak kami dapat menjadi seperti pak ahok nantinya ” tukas Ruslan selaku Ayah.

Sedikit cerita terkait mengapa kami berdua memilih ahik sebagai nama anak kami ” jadi saat istri saya sedang hamil besar sering mual mual bahkan parahnya istri saya ketika ngidam meminta di putarkan tv hanya untuk menonton persoalan Ahok. Jika TV pun tak ada tayangan masalah ahok terpaksa saya membuka youtube dan mencari video Ahok sedang marah marah atau Ahok sedang melakukan aktifitasnya sebagai gubernur DKI. Dan di tontonkan kepada istri saya, barukah istri saya tenang dan duduk diam menonton seelah itu baru bisa tidur ” itulah sebanya saya dan istri sepakat bahwa ketika anak kami lahir akan kami namakan dia Muhamad Gilbert Ahok. Imbuh ruslan.  ( Vpr )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*