Tiga Calon Kandidat Pemerintah Kampung Lenganeng Kecamatan Tabukan Utara Diarak Berkeliling

Spread the love
  • 16
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Dari ketiga calon kadidat Kampung Lenganaeng, di arak mulai dari Lindongan Satu sampai Lingdongan Tiga, selesai dalam kegiatan arah arahkan di pondopo Kampung Lenganeng (18/5).
.
Tahapan demi tahapan dalam pemilihan Kapitalaung Kampung Lenganeng dalam penyampaian visi dan misi maupun diolog antara warga masyarakat Kampung Lenganeng dalam pemaparan visi dan misi.
Dari tiga calon kadidat balon (bakal calon) Kapitalaung Kampung Lenganeng, dalam pemaparan visi dan misi berjalan alot dan kondusif sesuai aturan yang berlaku terkait nama nama calon Kapitalaung antara lain :
1. Samuel Tatuwo
2. Meti Pratama
3. Hesky O Sasundu
Saar dihubungi lewat via telpon salah satu bakal calon Kapitalaung Hesky O Sasundu mengatakan, karena penyampaian visi dan misi dan debat balon berjalan kondusif, maka arak-arakan para balon diijinkan.

“Hal ini dibenarkan karena penyampaian visi dan misi berjalan aman dan damai,” tegas Sasundu.

Dalam penyampain visi dan misi, lanjut Hesky O Sasundu, dilakukan pedatangan tigan Calon Kapitalaung dalam bentuk deklarasi damai.
“Dan sebagai calon Kapitalaung, diharapkan dapat berjalan damai karena hal ini sangat diharapkan,” tegas Sasundu.
Kegiatan tersebut dihadiri penitia, aparat kampung maupun tokoh agama/masyarakat dan aparat keamanan Polsek Tabukan Utara (Tabut) dan warga masyarakat Kampung Lenganeng,” ucap Sasundu.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*