TIM EDC MINUT JADI TAMU SPESIAL DI HUT IBU ADRIANA DONDOKAMBEY

Spread the love

Norris: “Kami sangat menghormati undangan khusus ini, kami bangga, dan berterima kasih…”

MINUT, IdentitasPrime – Hari ini merupakan hari paling berbahagia yang dirasakan oleh Dra Adriana Dondokambey, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.
Pasalnya, politisi senior yang sebentar lagi dilantik menjadi Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang lebih familiar disapa Ibu Diana atau Ibu Na ini , berulang tahun yang ke-64.

Adriana yang didampingi suami tercinta, Pak Hendrik Lotulung, di diundang pemimpin ibadah, duduk didepan dalam ibadah HUT yang sederhana namun meriah ini.

Usai di doakan, suami-isteri yang baru dikaruniai satu orang cucu lelaki inipun bangkit berdiri, memasang lilin Ulang Tahun, kemudian Ibu Na sendiri meniupnya hingga padam.

Setelah lilin padam, Hendrik Lotulung atau akrab dengan sapaan Om Nendy langsung memeluk mesra isterinya, dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada isterinya.

“Hari ini dengan bertambah satu tahun usiaku, pertama-tama saya ucap syukur dan terima kasih kepada TUHAN, karena masih diberi kesempatan dan kesehatan tentunya.

Kedua, saya berterimakasih kepada suami saya tercinta, yang sampai saat ini ada mendampingi saya menjalani setiap waktu bersama-sama. Kepada seluruh hadirin, saya ucapkan banyak terima kasih, Tuhan Memberkati torang samua,” tutup Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Sulut itu ramah.

Setelah ibadah ditutup dengan doa, hadirin pun bersantap bersama dengan meriah.

Namun, kendati Adriana Dondokambey merupakan salah satu politisi senior Partai berlambang banteng ini, namun tamu yang hadir hanya beberapa tokoh penting saja.

Selain Ketua DPRD Minut, Berty Kapojos dan isteri, tampak hadir pula Anggota Deprov Terpilih, Hengky Honandar serta beberapa pejabat Pemprov Sulut saja.

Ada juga yang menarik, dari sekian hadirin yang ada, tampak beberapa tokoh kawakan muda yang oleh Pak Hendrik Lotulung, diperkenalkan sebagai tim kerja Erol Dungus Center (EDC).

“Tim kerja sekretariat EDC ini memang saya undang secara spesial pada acara HUT ke-64 isteri saya. Mereka ini para pejuang pemilukada dan Pilcaleg Minut yang pantas diberi apresiasi,” tukas Lotulung yang juga akrab disapa PANGLIMA.
Norris Tirayoh, Koordinator tim kerja EDC membenarkan jika pihaknya diundang Pak Nendy untuk menghadiri ibadah HUT Ibu Adriana Dondokambey.

“Kami sangat menghormati undangan khusus ini, kami bangga, dan berterima kasih atas undangan yang penuh kesan ini,” tutur Norris.
Lanjutnya, semoga kedepan nanti, Ibu Adriana dapat melenggang dengan baik bersama aspirasi dan Doa seluruh masyarakat Sulut di DPR-RI, dan selalu diberkati bersama keluarga.
“Kami dari tim kerja EDC mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Adriana Dondokambey,” ucap Norris Tirayoh diamini seluruh Tim Kerja Sekretariat EDC.(Vladimir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*