Tim Kejari Amurang dan Kasat Reskrim, Bedah Kantor LPSE Dinas Keuangan Minsel

Spread the love
  • 33
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Kejari Amurang, Lambok Sidabutar dan Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Arie Prakoso SIK melakukan penyitaan berkas di Kantor LPSE, samping kantor ULP.
Pada kesempata itu, Lombok yang didampingi Prakoso langsung menuju ke Dinas Keuangan dan menuju ke LPSE Minsel, tepatnya di Dinas Keuangan Minsel.
Lombok dan tim langsung menanyakan posisi ruangan LPSE. “Ada kantor Layanan Pengadaan Nasional (LPSE),” ujar Lambok Sidabutar seraya jalan kaki dan menanyakan ke beberapa pegawai yang ditemuinya.

Terlihat Kejari Amurang, Lambok Sidabutar yang didampingi Kasat Reskrim Arie Prakoso yang baru saja masuk ke Kantor Keuangan Minsel, sebelum pindah ke Kantor LPSE.

Saat dijumpai di Kantor LPSE, Kejari Amurang Lambok Sidabutar bersama beberapa penyidiknya serta Kasat Reskrim Polres Minsel, ​tak penampik hal itu.
Hanya saja, kedua belah pihak enggan berkomentar lebih.​ “Ada sesuatu yang harus kami lihat dari LPSE dan melakukan pemeriksaan beberapa dokumen,” kata salah satu staf Kejari Minsel singkat.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*