Tim Resmob Polres Minut Dan Buser Polsek Kema Ringkus Pelaku Penganiayaan

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Tim Reserse Mobil Kepolisian Resort Minahasa Utara (Resmob Polres Minut) bersama dengan unit Reserse Kriminal (Reskrim Polsek Kema telah mengamankan tersangka penganiayaan dengan menggunakan sajam di Desa Kema Satu Kecamatan Kema Kabupaten Minut.
Sikap yang diambil aparat, menurut Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SH melalui Kasat Reskrim AKP Ronny Maridjan, adalah menindaklanjuti Laporan Polisi dari para korban.
“Ini tindak lanjut berdasarkan Laporan Polisi┬áNo : LP/63/IX/2017/SULUT/Res-Minut/Sek-Kema tanggal 24 September 2017 atas nama pelapor Giorgino Rumbayan dan Devin Thomas, yang melaporkan Tersangka atas nama Abdul Rahman Stirman alias Opo Kandang,” tutur Maridjan Senin (25/9) sekira pukul 17.00 wita.

Didalam drama penangkapan, timpal Maridjan, Tersangka tidak berdaya dan langsung diamankan tim Resmob dan unit Reskrim Polsek Kema.
“Terinformasi, usai melakukan aksinya, Tersangka melarikan diri. Dugaan aparat, besar kemungkinan, ia akan melarikan diri ke Provinsi Gorontalo atau lebih jauh lagi. Aparatpun bertolak ke Terminal Malalayang mendapati Tersangka sedang meringkuk didalam bus Cahaya – Bone. Dia bermaksud melarikan diri ke Palu, namun jejaknya keburu dilacak aparat,” ujar Kasat Reskrim yang dikenal pakar dalam penanganan JATANRAS itu.

Ditambahkan Maridjan, tersangka sudah berada di Mapolsek Kema, selanjutnya akan dilakukan pengembangan tersangka yang lain dan mencari barang bukti, apakah semua sudah sesuai alur dan Laporan Polisi.
“Penyidik Polsek akan lakukan pengembangan dan olah TKP berupa rekonstruksi. Apakah akan bertambah tersangka atau korban, kita lihat saja final dari laporan penyidik nanti,” tandas mantan Kapolsek Airmadidi pencinta Sepakbola itu.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*