Topang Kelancaran Proyek Negara Untuk Akses Jalan Tol, Koramil 1310-01/Bitung Damping Proses Pemindahan TPU

Spread the love
  • 33
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan proses pemindahan makam dari lahan pekuburan Kelurahan Sagerat Weru Dua ke Kelirahan Pinokalan, dikawal oleh Kopka Weli Doringin, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung, (29/1/2019).

Dikatakan Kopka Weli Doringin, pelaksanaan pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung terus berjalan, adapun beberapa upaya yang dilakukan agar pembangunan akses Tol ini selesai tepat pada waktunya, salah satunya yaitu pekuburan di Kelurahan Sagerat harus dipindahkan karena terkena proyek perintisan jalan Tol.
“Karena terkena proyek akses jalan Tol Manado-Bitung, pekuburan di Kelurahan Sagerat harus dpindahkan ke TPU Pinokalan, pemantauan dan pengamanan dilakukan agar proses pembongkaran dan pemindahan¬† Jenazah berjalan lancar dan aman,” jelas

Dalam kegiatan tersebut hadir Babinsa Sagerat Weru Dua Kopda Rein Hard Paraisu dan Babinsa Kel. Tendeki Kopka Weli Doringin. Pemindahan makam dipindahkan ke TPU Kel. Pinokalan Kec. Ranowulu kota Bitung.
Posted by Kodim 1310 Bitung a 01/Bitung, Selasa (29/1/2019).

Dikatakan Kopka Weli Doringin, pelaksanaan pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung terus berjalan, adapun beberapa upaya yang dilakukan agar pembangunan akses Tol ini selesai tepat pada waktunya, salah satunya yaitu pemakaman di Kelurahan Sagerat harus dipindahkan karena terkena proyek perintisan jalan Tol.
“Karena terkena proyek akses jalan Tol Manado-Bitung, pekuburan di Kel. Sagerat harus dpindahkan ke TPU Pinokalan, pemantauan dan pengamanan dilakukan agar proses pembongkaran dan pemindahan Jenazah berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Babinsa Sagerat Weru Dua Kopda Rein Hard Paraisu dan Babinsa Kelurahan Tendeki Kopka Weli Doringin. Pemindahan makam dipindahkan ke TPU Kel. Pinokalan Kecamatan.Ranowulu Kota Bitung.(RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*